Sukses


Liga Italia: Keinginan Chelsea Dapatkan Dusan Vlahovic Tak Direstui Juventus

Bola.com, Turin - Rencana Chelsea dalam mengamankan jasa Dusan Vlahovic pada musim panas tahun ini tak mendapat restu dari Juventus. Juve menegaskan, sang pemain tidak untuk dijual.

Dusan Vlahovic dalam sepekan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Pemain asal Serbia itu dianggap bisa mengembalikan ketajaman The Blues di lini depan.

Namun, Chelsea sepertinya tak mendapatkan restu dalam perburuan jasa Dusan Vlahovic. CEO Juventus, Francesco Calvo, menegaskan pihaknya tak punya masalah dengan Vlahovic sehingga berniat untuk mempertahankan sang pemain.

"Rumor-rumor itu tidak terkendali, namun pasar belum dimulai. Dusan tidak dijual, kami puas dengan komitmen yang dia berikan, kemudian dalam hidup kami selalu bisa melakukan yang lebih baik," kata Francesco Calvo seperti dikutip DAZN.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sebatas Rumor

Sampai saat ini, Chelsea memang belum mengajukan tawaran apapun ke Juventus untuk perekrutan Dusan Vlahovic. Klub asal Inggris itu sepertinya menunggu kedatangan manajer baru.

Setelah peresmian manajer baru, Chelsea akan membuka peluang perekrutan pemain anyar. Vlahovic belum tentu masuk daftar keinginan manajer anyar Tim London Biru.

Namun, pastinya Chelsea membutuhkan penyerang baru untuk bisa bersaing pada Premier League musim depan. Stok penyerang yang ada saat ini terbukti gagal memberikan penampilan maksimal di lini depan.

3 dari 4 halaman

Rapor Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic bergabung dengan Juventus pada musim dingin 2022. Sejauh ini, Dusan Vlahovic sudah bermain sebanyak 23 pertandingan di berbagai ajang bersama Juventus.

Eks striker Fiorentina itu sudah mencetak 23 gol dan enam assist. Jumlah tersebut diyakini masih jauh dari ekspektasi yang diberikan kepadanya.

Dusan Vlahovic terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2026. Dengan begitu, sang pemain punya banyak waktu untuk membuktikan ketajamannya di lini depan Juventus.

Sumber: DAZN, Transfermarkt

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer