Sukses


Masyaallah... Cristiano Ronaldo Sujud Syukur Selepas Bobol Gawang Gawang Al Shabab

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol kemenangan Al Nassr atas Al Shabab pada laga pekan ke-28 Liga Arab Saudi. Selepas membobol gawang Al Shabab, CR7 melakukan selebrasi dengan cara sujud syukur.

Menjalani duel di Al Awal Park at King Saud University, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB, Ronaldo tampil sejak menit awal. Kapten Timnas Portugal itu diplot sebagai striker dalam formasi 4-3-3 racikan pelatih Dinko Jelicic.

Diplot sebagai penyerang, Cristiano Ronaldo kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Al Shabab. Bahkan, Al Nassr tertinggal dua gol setelah Cristian Guanca mencetak gol pada menit ke-25 dan 40'.

Ketika pertandingan berjalan 44 menit, Al Nassr mampu memperkecil ketertinggalan. Talisca sukses menjaringkan bola ke dalam gawang Al Shabab dengan sepakan.

Memasuki menit-menit akhirnya babak pertama, Cristiano Ronaldo tak kunjung mencatatkan namanya di papan skor. Hingga jeda, Al Nassr tertinggal 1-2 dari Al Shabab.

2 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang

Pada babak kedua, Al Nassr semakin gencar menekan pertahanan sang lawan. Abdulrahman Ghareeb berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit ke-51, dan membawa Al Nassr menyamakan kedudukan.

Delapan menit berselang, Cristiano Ronaldo sukses membobol gawang Al Shabab. Bagi CR7, itu adalah golnya yang ke-14 di Liga Arab Saudi. Sampai duel berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Al Nassr tetap bertahan.

Hasil tersebut membuat Al Nassr tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan nilai 63. Mereka masih terpaut tiga poin dari Al Ittihad yang menghuni posisi teratas.

 

3 dari 5 halaman

CR7 Sujud Syukur

Ada pemandangan menarik dalam duel Al Nassr versus Al Shabab. Ketika menjaringkan bola ke gawang Al Shabab, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan cara sujud syukur.

Aksi mantan megabintang Real Madrid itu mendapatkan respons positif dari rekan setimnya. Pemain Al Nassr pun tersenyum dan bertepuk tangan melihat selebrasi sujud syukur CR7.

 

 

4 dari 5 halaman

Daftar Top Skorer Liga Arab Saudi

20 gol

Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad)

18 gol

Odion Ighalo (Al Hilal)

Talisca (Al Nassr)

16 gol

Firas Al-Buraikan (Al Fateh)

14 gol

Cristiano Ronaldo (Al Nassr)

13 gol

Cristian Guanca (Al Shabab)

12 gol

Carlos Junior (Al Shabab)

11 gol

Mohammed Fouzair (Al Raed)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Al Nassr di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer