Sukses


Sukses Raih Trofi Coppa Italia, Inter Milan di Ambang Treble Winner

Bola.com, Roma - Inter Milan sukses merengkuh trofi Coppa Italia setelah membungkam Fiorentina di final. Berkat pencapaian tersebut, I Nerazzurri berpeluang meraih tiga gelar juara atau treble winner pada musim ini.

Inter berhak atas trofi Coppa Italia 2022/2023 setelah mengalahkan Fiorentina di Stadio Olimpico, Kamis (25/5/2023) WIB. Inter Milan menang dengan skor 2-1.

Fiorentina sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada awal pertandingan. Nicolas Gonzalez berhasil menjebol gawang Inter pada menit ke-3.

Belum selesai babak pertama, Inter bisa membalikkan kedudukan. Dua gol dari Lautaro Martinez (29’, 37’) membawa I Nerazzurri unggul hingga akhir pertandingan.

Hasil itu membuat Inter Milan menjuarai Coppa Italia musim ini. Ini juga menjadi gelar kesembilan Inter di Coppa Italia sekaligus menjadi juara di dua musim beruntun.

 

2 dari 4 halaman

Potensi Treble

Inter berhasil mengalahkan Fiorentina di final Coppa Italia. Ini menjadi gelar kedua yang diraih I Nerazzurri pada musim ini.

La Beneamata sebelumnya sudah menjuarai Piala Super Italia. Kesuksesan itu diraih setelah mereka mengalahkan sang rival sekota AC Milan dengan skor 3-0 pada 19 Januari lalu.

Kini final akbar lainnya juga telah menanti Hakan Calhanogu dan kolega. Inter Milan akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions.

Musim ini gelar Serie A sudah jatuh ke tangan Napoli. Trofi Liga Champions mungkin bisa melengkapi gelar Piala Super Italia dan Coppa Italia yang sudah diraih pasukan Simone Inzaghi.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Final Liga Champions:

Minggu, 11 Juni 2023

Manchester City vs Inter Milan

  • Venue: Atarturk Olympic Stadium, Turki
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Tersisa Inter Milan Musim Ini:

Minggu, 28 Mei 2023

01:45 WIB Inter Milan vs Atalanta (Serie A)

Senin, 5 Juni 2023

00:30 WIB Torino vs Inter Milan (Serie A)

Minggu, 11 Juni 2023

02:00 WIB Manchester City vs Inter Milan (Final Liga Champions)

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 25/06/2023)

Video Populer

Foto Populer