Sukses


5 Rekrutan Baru Paling Fenomenal Musim Ini: Haaland dan Casemiro Enggak Ada Obat

Bola.com, Jakarta - Pemain rekrutan baru bisa mengubah nasib, baik ke arah positif atau negatif. Contohnya saja Erling Haaland, yang langsung gacor bersama Manchester City, serta Casemiro yang langsung menjadi andalan Manchester United.  

Penambahan pemain yang terampil dan dinamis menyuntikkan kreativitas, semangat, dan mental pemenang ke dalam skuad. Alhasil, harus diperhitungkan benar cara merekrut pemain yang tepat. 

Pembelian pemain harus selaras dengan gaya permainan tim, taktik, dan berintegrasi mulus dengan nilai dan budaya klub.

Memilih pemain yang ideal membutuhkan analisis yang cermat, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kecakapan teknis, kebutuhan posisi, dan potensi perkembangan di masa depan.

Berikut ini lima pemain rekrutan pada yang memberikan efek terbesar untuk klub pada musim ini, satu di antaranya adalah Erling Haaland

 

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 6 halaman

5. Paulo Dybala

Dybala memberikan pengaruh yang signifikan di AS Roma sejak bergabung pada musim panas 2022. Dia telah menyumbangkan 16 gol dan delapan assist dalam 36 penampilan. Kehadirannya di lapangan membantu mengangkat permainan Giallorossi. 

Dybala adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di berbagai posisi. Dia pernah diplot sebagai gelandang serang tengah, second striker, dan pemain sayap oleh manajer AS Roma, Jose Mourinho. Dia adalah penggiring bola dan pencetak gol yang berbakat, dan dapat menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

Kedatangan Dybala di Roma telah menjadi katalis besar bagi klub. Dia diharapkan memainkan peran kunci dalam upaya lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim ini, Roma masih memiliki peluang lolos ke kompetisi paling elite di Eropa tersebut.

 

 

3 dari 6 halaman

4. Robert Lewandowski (Barcelona)

Lewandowski menjadi perekrutan sensasional untuk Barcelona sejak bergabung pada musim panas 2022. Dia mencetak 33 gol dan tujuh assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi, dan dia menjadi mesin gol.

Lewandowski adalah pencetak gol mematikan yang selalu berada di tempat yang tepat, serta pada waktu yang tepat. Dia pandai memilih posisi dan sangat bagus dalam menyelesaikan peluang. Bintang berkebangsaan Polandia itu juga pekerja keras yang selalu bersedia ikut membantu pertahanan.

 

4 dari 6 halaman

3. Casemiro (Manchester United)

 

Banyak yang mempertanyakan keputusan Manchester United saat menggaet Casemiro yang berusia 31 tahun dari Real Madrid pada musim panas 2022 dengan banderol 70 juta euro. Namun,  pemain Brasil itu dengan tegas membungkam keraguan publik.

Dia membuktikan bisa menjadi tambahan signifikan bagi tim dan telah membantu meningkatkan level klub.

Casemiro, pengoleksi lima gelar Liga Champions, menambahkan kekuatan sekeras baja yang sangat dibutuhkan lini tengah MU. Selain unggul dalam pertahanan, kualitas teknis pemain Brasil itu membantu tim asuhan Erik ten Hag untuk mendaur ulang penguasaan bola.

Dia telah menyumbang dengan gol dan assist, serta berperan sangat penting dalam keberhasilan MU mengamankankan tiket ke Liga Champions musim depan dan merengkuh gelar Carabao Cup.  

Dalam 51 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini, Casemiro telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist.

 

5 dari 6 halaman

2. Khvicha Kvaratskhelia (Napoli)

Khvicha Kvaratskhelia tampil luar biasa pada musim debutnya di Napoli. Pemain sayap Georgia itu  menjadi salah satu pemain klub yang paling konsisten, mencetak 14 gol dan 17 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Kvaratskhelia menjadi bagian penting dari lini serang Napoli. Kecepatan, dribbling, dan kreativitasnya selalu menjadi ancaman bagi bek lawan. Ia juga merupakan seorang finisher yang andal dan mencetak beberapa gol penting untuk Napoli pada musim ini.

Kedatangan Kvaratskhelia di Napoli telah menjadi dorongan besar bagi klub. Dia berperan signifikan dalam kesuksesn Napoli menjuarai Liga Italia 2022/2023. 

 

6 dari 6 halaman

1. Erling Haaland (Manchester City)

Haaland meraup kesuksesan besar di Manchester City sejak bergabung pada musim panas 2022 dari Borussia Dortmund dengan kesepakatan senilai 60 juta euro. Striker Norwegia itu tampil yang fenomenal di klub barunya dan telah melewati batas 50 gol di semua kompetisi musim ini.

Haaland telah memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim di kompetisi. Dia sudah mencetak 36 gol dengan satu pertandingan tersisa.

Dia mengoleksi 12 gol dan satu assist dalam 10 penampilan Liga Champions, serta berperan penting dalam perjuangan Manchester City memburu kejayaan di Eropa. 

Dalam 51 penampilan di semua kompetisi untuk City musim ini, Haaland membukukan 52 gol dan sembilan assist.

Sumber: Sportkeeda 

 

Video Populer

Foto Populer