Sukses


Prediksi Fiorentina Vs AS Roma di Liga Italia: Duel Pemanasan Sebelum Final

Bola.com, Firenze - AS Roma akan bersua Fiorentina pada laga pekan ke-37 Serie A di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (27/5/2023) malam WIB. Duel ini bisa menjadi pemanasan bagi Roma, sebelum berlaga di final Liga Europa.

Tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil melenggang ke partai puncak Liga Europa setelah mendepak Bayer Leverkusen dengan agregat 1-0. Pada laga final, AS Roma akan berhadapan dengan Sevilla di Puskas Arena, Budapest, 1 Juni mendatang.

Sebelum melakoni duel krusial tersebut, AS Roma bakal meladeni Fiorentina. Bermain di kandang lawan, I Giallorossi bertekad merengkuh kemenangan.

Hasil bagus tak hanya mendongkrak kepercayaan diri pemain Roma jelang duel kontra Sevilla, tetapi juga menjaga asa finis di zona Liga Champions. Saat ini, mereka berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai empat.

Mereka terpaut empat poin dari AC Milan di urutan keempat, dan satu angka dari Atalanta di peringkat kelima. Dengan dua laga tersisa, Roma kudu menyapu bersih kemenangan, sembari berharap Milan dan Atalanta tergelincir.

Andai hal tersebut terealisasi AS Roma bakal finis di posisi empat besar dan meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Mereka juga bisa tetap lolos ke turnamen tersebut, jika berhasil membungkam Sevilla.

 

2 dari 5 halaman

Catatan Oke AS Roma

Bersua Fiorentina, AS Roma berpeluang besar merengkuh kemenangan. Dari tujuh duel terakhir kontra I Viola, Roma berhasil memetik enam kemenangan dan hanya sekali kalah.

Meski berbekal catatan oke, I Giallorossi pantang memandang remeh Fiorentina. Pasalnya, dalam lawatan terakhir ke markas I Viola, AS Roma menyerah dua gol tanpa balas.

Selain itu, Fiorentina juga memiliki tren bagus ketika bermain di kandangnya sendiri. Dari tujuh laga Serie A terakhir di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina tak terkalahkan, dengan torehan empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Fiorentina (4-2-3-1): Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Lucas Martinez, Luca Ranieri, Aleksa Terzic; Alfred Duncan, Rolando Mandragora; Christian Kouame, Antonin Barak, Josip Brekalo; Luka Jovic.

Pelatih: Vincenzo Italiano

AS Roma (3-4-1-2): Mile Svilar; Ibanez, Chris Smalling, Diego Llorente; Filippo Missori, Edoardo Bove, Mady Camara, Nicola Zalewski; Stephan El Shaarawy; Ola Solbakken; Andrea Belotti.

Pelatih: Jose Mourinho

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming:

Sabtu, 26 Mei 2023

Fiorentina Vs AS Roma

  • Stadio Artemio Franchi
  • Kick-off: pukul 23.00 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 1
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2668652

Sumber: Soccerway

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AS Roma di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer