Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Dua tim penuh tradisi Juventus dan AC Milan akan bersua pada laga pekan ke-37 Serie A di Allianz Stadium, Senin (29/5/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang Juve, Milan wajib memetik tiga poin jika ingin finis di zona Liga Champions.

Saat ini, Rossoneri berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 64. Mereka unggul tiga poin atas Atalanta di tempat kelima, empat poin atas AS Roma di urutan keenam, dan lima poin atas Juventus di tempat ketujuh.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan dua laga, AC Milan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci peringkat keempat, sekaligus meraih tiket berlaga di zona Liga Champions musim depan.

Namun jika menelan kekalahan dari Juventus, Milan terancam disalip Atalanta ataupun AS Roma. Alhasil, AC Milan gagal finis di posisi empat besar dan harus berlaga di Liga Europa 2023/2024.

Pertandingan krusial Juventus kontra AC Milan dapat anda saksikan melakui live streaming Vidio. Yuk simak link live streaming pertandingannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

Senin, 29 Mei 2023

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Daniele Rugani; Juan Cuadrado, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria, Arkadiusz Milik.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri
  • AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli
4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan Juventus dan AC Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer