Sukses


Absen dalam Malam Penghargaan Liga Prancis bersama PSG, Lionel Messi Terciduk Nonton Coldplay di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan lebih memilih nonton konser Coldplay di Barcelona ketimbang menghadiri malam penghargaan bersama PSG.

Lionel Messi tertangkap kamera tengah menikmati aksi panggung dari Coldplay di Estadi Olympic Lluis Companys, Barcelona, pada Minggu (28/5/2023).

Sementara pada hari yang sama, Liga Prancis juga menggelar malam penghargaan Persatuan Pesepak Bola Profesional Nasional Prancis (UNFP) ke-31 di Pavillon Gabriel, Paris.

"Lionel Messi tidak mengikuti seremoni UNFP dengan PSG. Dia ada di konser Coldplay di Barcelona," ungkap pakar transfer, Fabrizio Romano, di akun Twitternya, @FabrizioRomano.

2 dari 5 halaman

Lionel Messi Masuk Nominasi

Malam penghargaan UNFP adalah awarding night untuk mengumumkan pemain terbaik Ligue 1, Ligue 2, Liga Wanita, dan pelatih Prancis.

Rekan setim Lionel Messi di PSG, Kylian Mbappe, terpilih sebagai pemain terbaik Ligue 1 pada musim 2022/2023, yang merupakan gelar keempatnya secara beruntun.

Lionel Messi sebenarnya masuk nominasi pemain terbaik Ligue 1 musim lalu, namun penyerang asal Argentina itu memilih absen dalam seremoni UNFP.

3 dari 5 halaman

Starting XI Terbaik

Mbappe, Lionel Messi, dan dua pemain PSG lainnya, Achraf Hakimi serta Nuno Mendes masuk ke dalam starting XI terbaik Liga Prancis 2022/2023.

PSG berhasil merengkuh gelar kesebelas Liga Prancis atau yang kesembilan dalam sepuluh tahun terakhir berkat keunggulan empat angka dari pesaing terdekatnya, Lens.

4 dari 5 halaman

Tinggalkan PSG

Ligue 1 masih menyisakan satu pertandingan lagi. PSG akan berhadapan dengan Clermont dalam pekan terakhir di musim ini pada 4 Juni 2023.

Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan habis pada akhir musim ini. Pemain berjulukan La Pulga itu dikabarkan bakal meninggalkan Parc des Princes.

5 dari 5 halaman

Lionel Messi Nonton Coldplay

Video Populer

Foto Populer