Sukses


Hot News! Ayah Lionel Messi Terima Kontrak dari Al Hilal

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi di PSG masih menjadi misteri lantaran kontrak sang pemain bakal habis per 30 Jui nanti.

Yang pasti, kapten Timnas Argentina itu sudah memperlihatkan sikap gerah bertahan di tim juara Ligue 1 2022/2023 tersebut.

Terbaru, Lionel Messi tidak hadir pada malam penghargaan Ligue 1 dan malah menyaksikan konsen Coldplay di Barcelona, Spanyol.

Nah hari Selasa (30/05/2023), jurnalis Footmercato, Santi Aouna mengklaim, Lionel Messi sejatinya sudah memutuskan meninggalkan PSG dan sebagai gantinya memilih hijrah ke Liga Arab Saudi bersama Al Hilal.

Jika kabar di atas benar, maka Lionel Messi bakal bereuni dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dahulu main di Saudi Pro League bersama Al Nassr.

2 dari 5 halaman

Ayah Lionel Messi

Menurut Santi Aouna melalui unggahan di Twitter, Lionel Messi sebenarnya masih punya hasrat untuk kembali ke tim yang membesarkan namanya, Barcelona. 

Apalagi Barcelona saat ini dilatih oleh rekannya dahulu, Xavi Hernandez. Namun Santi Aouna menyebut tawaran dari Al Hilal untuk Lionel Messi sudah diterima oleh agen sekaligus sang ayah, Jorge Messi. 

Disebutkan Al Hilal menawatkan nilai kontrak sebesar 1,2 miliar euro selama 2 tahun serta komisi terbesar dalam sejarah untuk mendapatkan Lionel Messi.

3 dari 5 halaman

Unggahan di Twitter

4 dari 5 halaman

Terbang ke Arab Saudi

Pada bulan April lalu, Lionel Messi sendiri sudah terbang ke Arab Saudi untuk bernegosiasi dengan pihak Al Hilal.

Kala itu Lionel Messi melakukanya secara diam-diam sehingga memantik emosi dari manajemen PSG.

PSG pun memberikan hukuman pembekuan aktivitas dan tidak memberikan gaji untuk Lionel Messi selama dua pekan.

Namun sang pemain meminta maaf dan akhirnya hukuman dikurangi menjadi hanya satu pekan.

Sumber: Foot Mercato

 

5 dari 5 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer