Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Olivier Giroud, Inilah 8 Pemain yang Menjadi Top Skor di Liga Italia Musim 2022/2023

Bola.com, Jakarta - Bomber veteran milik AC Milan, Olivier Giroud, mencetak gol krusial sekaligus menjadi gol penyelamat saat AC Milan berhadapan dengan Juventus. Berkat gol ini membuat dirinya menjadi salah satu top skor di Liga Italia 2022/2023.

Olivier Giroud striker berusia 36 tahun ini, masih bisa membuktikan bahwa dirinya belum habis. Ia termasuk ke dalam daftar top skor Liga Italia 2022/2023, dengan menorehkan 12 gol dari 32 laga bersama AC Milan di Liga Italia musim ini.

Pemain asal Perancis ini menjadi andalan di lini depan I Rossoneri musim ini. Meski tak mampu membawa AC Milan juara, dan bahkan tidak bisa lolos ke babak final Liga Champions, namun perannya di lini depan bisa membantu AC Milan untuk tetap bertahan mengamankan zona Liga Champions di musim depan.

Giroud bukan satu-satunya pemain Milan yang tercatat dengan gol terbanyak di musim ini. Rafael Leao juga termasuk ke dalam daftar top skor Liga Italia musim ini.

Leao mencatatkan 13 gol dari 34 penampilannya bersama AC Milan di Liga Italia 2022/2023. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi masa depan AC Milan ini, mulai menunjukkan performa terbaiknya di musim ini.

Meski Liga Italia 2022/2023 masih menyisakan satu pekan lagi sebelum berakhir, Napoli sudah dipastikan keluar sebagai juaranya setelah tidak ada klub yang mampu menyusul selisih poin dengan Napoli.

Tak hanya Olivier Giroud dan Rafael Leao saja yang termasuk ke dalam daftar pencetak gol terbanyak di musim ini. Berikut ini video rangkuman daftar top skor di Liga Italia musim 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer