Sukses


Wow, Ada Hadiah Jutaan Rupiah di Warung Bola Malam Ini, Simak Yuk Jangan Terlewat Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Final Liga Champions 2023 memiliki magnet tersendiri. Inter Milan berambisi mengulangi catatan tahun 2010. Sementara itu, Manchester City berhasrat menuntaskan rasa penasaran ingin juara bersama Pep Guardiola.

Tak heran jika pertarungan final yang bakal berlangsung di Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB, punya banyak momen spesial. Setidaknya, fans Inter Milan dan Manchester City akan menyaksikan dengan penuh harapan.

Nah, serunya final Liga Champions musim 2022/2023 bakal menjadi pembahasan Warung Bola edisi spesial malam ini. Program istimewa dengan banyak kejutan ini bisa kalian saksikan secara live via akun Instagram @bolacomID, @bolanet dan @interclubindo.

Jangan lupa, semakin istimewa karena 'panitia penyelenggara' Warung Bola bertajuk "Mengulang Kejayaan 2010", sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah. Caranya sangat mudah, kalian cukup menjawab dengan benar kuis yang akan hadir di tengah acara.

So, kalian sudah siap kan mengikuti serunya Warung Bola malam ini. Jangan lupa ikut berinteraksi, karena aneka kejutan sudah siap menyapa. Sekali lagi, catat ya, live mulai pukul 19.00 WIB di Instagram @bolacomID, @bolanet dan @interclubindo.

2 dari 2 halaman

Ada Hadiah Rp 8 Juta di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer