Sukses


Rumor Karim Benzema dan Lionel Messi Merapat, Cristiano Ronaldo Girang: Liga Arab Saudi Bakal Top 5!

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo menegaskan akan tetap bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr musim depan. Dia dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Real Madrid dan Newcastle United.

“Saya senang di sini. Saya ingin terus di sini dan saya akan terus di sini,” kata Ronaldo, menurut Fabrizio Romano.

“Hidup berjalan sangat baik, liganya bagus. Para pemain besar semuanya diterima. Jika ini terjadi, liga akan membaik," lanjutnya.

Pemain berusia 38 tahun itu dilaporkan mendapat banyak tawaran dari berbagai klub, tetapi mengonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali ke Eropa tahun depan.

Karim Benzema meninggalkan Real Madrid dan Lionel Messi akan hengkang dari Paris Saint-Germain, Cristiano Ronaldo berharap bintang-bintang besar itu akan bergabung dengannya di Liga Pro Saudi.

2 dari 4 halaman

Rumor Benzema dan Messi

Mantan striker Manchester United itu juga mengatakan mimpinya adalah agar liga papan atas Saudi menjadi liga terbaik kelima di dunia.

"Jika mereka datang, pemain besar dan nama besar, pemain muda, pemain tua, mereka sangat disambut karena jika itu terjadi, liga akan membaik," lanjut Ronaldo. “Usia tidak penting, tetapi pemain yang bersaing, pemain muda, bergantung pada banyak faktor," lanjutnya.

Karim Benzem dilaporkan akan teken kontrak dua tahun dengan Al-Ittihad. Lionel Messi juga dikaitkan dengan rival Al Nassr, Al Hilal.

Jika kedua legenda itu gabung, Liga Arab Saudi akan menjadi sorotan sepak bola dunia.

3 dari 4 halaman

Messi Tinggalkan PSG

Lionel Messi dipastikan tak akan lagi menjadi bagian dari Paris Saint-Germain pada musim depan. Laga melawan Clemont Foot pada Minggu (4/2/2023) akan menjadi laga terakhir Lionel Messi bersama PSG.

Kepastian itu diungkapkan oleh sang pelatih PSG, Christophe Galtier. Pelatih asal Prancis itu bahkan mengungkapkan perasaan bangganya bisa melatih Messi.

Ia merasa Lionel Messi sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Galtier merasa mendapatkan keistimewaan bisa menukangi Messi.

"Saya memiliki keistimewaan bisa melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Laga melawan Clemont di Parc des Princes akan menjadi laga terakhir bagi Lionel Messi bersama kami," ujar Galtier via Fabrizio Romano.

Kontrak Lionel Messi bersama Paris Siant-Germain berakhir pada Juni 2023. Kontrak itu dipastikan tak akan diperpanjang setelah adanya kesepakatan dari kedua belah pihak.

4 dari 4 halaman

Benzema Jawab Rumor

Karim Benzema menjawab rumor gabung klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Pemain asal Prancis itu boleh dibilang telah menjadi pemain yang sangat ikonik bersama Real Madrid. Ia meraih 24 trofi bersama Los Blancos dan telah mencetak 353 gol, melewati legenda-legenda lain seperti Raul Gonzalez dan Alfredo di Stefano.

Benzema telah bersama Real Madrid sejak 2009. Ia menjadi penyerang muda yang potensial setelah tampil apik bersama Lyon.

Karim Benzema pun menjawab rumor gabung klub Saudi. "Mengapa saya akan berbicara tentang masa depan jika saya di Madrid?" tanya pemain Prancis itu.

"Hal yang dibicarakan adalah internet dan kenyataannya bukanlah internet," lanjutnya.

Sumber: Fabrizio Romano, ESPN

Video Populer

Foto Populer