Sukses


Wah Parah! Emosi Masih Berlanjut, Fans AS Roma Serang Wasit Anthony Taylor di Bandara

Bola.com, Jakarta Sekelompok penggemar AS Roma belum move on dari kegagalan timnya di final Liga Europa 2022/2023. 

Mereka bahkan ada yang menyerang wasit Anthony Taylor di bandara Budapest, Hungaria, setelah pertandingan yang digelar Kamis (1/6/2023).

Anthony bersama keluarganya untuk meninggalkan kota itu. Anggota keluarga Taylor tampak ketakutan ketika petugas polisi berusaha membantu mereka melewati kerumunan pendukung AS Roma yang emosi.

Seorang penggemar mendekati Taylor dan berteriak di depan wajahnya sebelum didorong keluar oleh pria lain. Benda-benda, termasuk minuman dan kursi, kemudian dilempar saat polisi berusaha meredakan situasi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Terima

AS Roma kandas dari Sevilla melalui adu penalti dengan skor 1-4 usai pada waktu normal dan perpanjangan waktu sama kuat 1-1.

Pada laga ini, Anthony Taylor membuat beberapa keputusan yang layak diperdebatkan. Salah satunya ketika pemain Sevilla melakuikan handsball di kotak penalti pada babak kedua.

 

Tampak tidak senang dengan penampilan Taylor, manajer Roma Jose Mourinho memaki sang wasit di tempat parkir Puskas Arena setelah pertandingan.

3 dari 4 halaman

Insiden Serius

Menanggapi rekaman cobaan Taylor di bandara, CEO Ref Support Inggris, Martin Cassidy merespons.

"Ini sangat mengkhawatirkan untuk dilihat dan kami berharap Anthony dan keluarganya baik-baik saja," tulisnya di Twitter.

"Inilah mengapa kami percaya organisasi seperti @LMA_Managers dan @PFA serta @WeAreTheFSA perlu keluar dan mengutuk perilaku seperti itu di negara ini," lanjutnya.

"Komentar manajer dan perilaku pemain mendorong hal ini dan ini merupakan peningkatan yang mengkhawatirkan di mana insiden serius atau pembunuhan akan segera terjadi."

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer