Sukses


Pisah atau Lanjut, Masa Depan Lukaku di Inter Milan Diputuskan Setelah Final Liga Champions

Bola.com, Milan - Masa depan Romelu Lukaku di Inter Milan masih menjadi misteri. Menurut pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, sang pemain disebut akan memutuskan nasibnya setelah final Liga Champions pada 11 Juni 2023.

Masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan akan berakhir pada 30 Juni 2023. Pemain asal Belgia itu disebut ingin terus berkarier di Inter Milan.

Sebelumnya, beredar kabar Inter Milan dan Chelsea melakukan pembicaraan nasib Romelu Lukaku pada Mei 2023. Namun, kabar itu terbantahkan karena kedua klub disebut sama sekali tidak melakukan pembicaraan.

"Tidak ada pembicaraan yang terjadi pada Mei untuk Romelu Lukaku antara Chelsea dan Inter, meskipun ada laporan. Itu akan terjadi setelah final Liga Champions," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

2 dari 4 halaman

Terserah Chelsea dan Inter

Romelu Lukaku disebut punya prioritas untuk bertahan di Inter Milan. Klub Italia itu bisa mengaktifkan klausul pembelian secara permanen mengingat Lukaku terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Chelsea.

Kini, Inter dan Chelsea akan duduk bersama untuk menentukan nasib Lukaku. Bila tawaran yang diajukan Inter cukup menarik, Chelsea diyakini siap melepas sang pemain.

Namun, tak akan ada keputusan yang dibuat sebelum 11 Juni 2023. Lukaku ingin fokus membantu Inter untuk meraih gelar Liga Champions 2022/2023.

3 dari 4 halaman

Diinginkan Pochettino

Sementara itu, manajer anyar Chelsea, Mauricio Pochettino disebut menginginkan Romelu Lukaku untuk kembali. Alasannya adalah gaya permainan Lukaku cocok dengan skema yang ingin dijalankan Pochettino.

Lini depan Chelsea musim ini memang mengalami penurunan. Para pemain yang diandalkan tak mampu memberikan penampilan terbaik.

Lukaku dianggap sebagai sosok yang bisa mengembalikan ketajaman Chelsea. Namun, tantangannya adalah musim depan Chelsea tak bermain di kompetisi Eropa sehingga bisa jadi alasan Lukaku enggan kembali.

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer