Sukses


VIDEO: Kemenangan Inter Milan Jelang Final Liga Champions

Bola.com, Torino - Inter Milan sudah melakoni pertandingan terakhirnya di Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pada Sabtu (3/6/2023) malam hari WIB. Pasukan Simone Inzaghi meraih kemenangan 1-0 atas Torino dalam laga yang berjarak sepekan jelang final Liga Champions musim ini menghadapi Man City.

Gol kemenangan Inter Milan atas Torino tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-37. Romelu Lukaku mengoper bola kepada Marcelo Brozovic. Kemudian, pemain timnas Kroasia itu mengontrol bola dan mencari celah untuk melakukan tembakan. Setelah mendapat posisi yang diinginkan, Brozovic melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.

Bola dengan kencang meluncur masuk ke dalam gawang Torino yang dikawal kiper Vanja Milinkovic-Savic. Penjaga gawang timnas Serbia tersebut sudah melakukan lompatan ke arah kiri bawah tetapi tangannya tidak bisa menjangkau bola.

Pada babak kedua, striker Inter Milan, Edin Dzeko, mencoba untuk melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melenceng dari target. Bola meluncur di tanah dan mengarah ke pojok kiri bawah luar gawang tim tuan rumah.

Yann Karamoh hampir membuat skor menjadi imbang 1-1. Bola hasil tembakannya masih bisa ditepis kiper Samir Handanovic.

Handanovic diganti Alex Cordaz, yang berstatus sebagai kiper ketiga Inter Milan, pada menit ke-65. Pemain berusia 40 tahun tersebut membuat penyelamatan krusial yang membuat skor tetap 1-0 untuk I Nerazzurri. Cordaz, yang merupakan pemain didikan Inter, menepis bola hasil tembakan jarak dekat Arnaldo Sanabria.

Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa kemenangan La Beneamata jelang laga final Liga Champions? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer