Sukses


VIDEO: Isi Perbincangan Legenda AC Milan, Ricardo Kaka dengan Aktris Asmara Abigail di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Sejumlah artis hadir dalam acara makan malam spesial bersama legenda AC Milan, Ricardo Kaka, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat pada Sabtu (3/6/2023). Salah satu figur publik yang diundang yaitu aktris cantik Asmara Abigail.

Ricardo Kaka dan Asmara Abigail terlihat sempat berbincang singkat setelah foto bersama. Apa yang mereka bicarakan? Asmara Abigail mengungkapkannya kepada Bola.com setelah acara makan malam tersebut selesai digelar sekitar pukul 18.30 WIB.

Kaka hadir di Jakarta, Indonesia, sebagai global brand ambassador salah satu sponsor Liga Champions (UEFA Champions League). Legenda timnas Brasil tersebut tampak tak mengenal letih menyambut penggemarnya di Plaza Indonesia dengan senyuman dan lambaian tangan.

Sebelum makan malam dimulai, Kaka sempat disoraki oleh pengunjung yang berada di lantai di atas tempat acara. Pria berusia 41 tahun itu tidak segan untuk melambaikan tangannya dan melemparkan senyuman. Respons tersebut mendapat reaksi teriakan cukup histeris.

Mantan pemain Sao Paulo dan Real Madrid tersebut mengaku merasa kagum dengan sambutan yang luar biasa saat berada di Indonesia. “Ini hari yang spesial bagi saya. Ini pertama kalinya saya di Indonesia. Hari yang luar biasa. Sejak saya tiba di bandara, suporter hadir di sana. Sudah seperti saya masih bermain sepak bola. Saya merasa seperti di dalam stadion yang penuh dengan suporter. Terima kasih banyak untuk itu,” kata Kaka dalam sambutannya di acara “Exclusive Dinner Session dengan Kaka”.

Lalu, apa yang dibicarakan legenda AC Milan, Ricardo Kaka, dengan Asmara Abigail? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan peliputan di atas.

Video Populer

Foto Populer