Sukses


VIDEO: Komedian Marshel Widianto Panik karena Legenda AC Milan, Ricardo Kaka

Bola.com, Jakarta - Sejumlah figur publik hadir saat Ricardo Kaka berada di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu (3/6/2023). Salah satu yang datang sebagai undangan adalah komedian Marshel Widianto. Komika itu mengaku sampai panik karena bisa bertemu legenda AC Milan tersebut.

Marshel Widianto mengaku tidak bisa berkata apa-apa setelah mendapat tanda tangan Kaka di jersey AC Milan yang dibawanya. “Saya mendapat foto dan tanda tangan di bagian belakang jersey. Saya nge-fans banget-lah. Siapa yang ga nge-fans sama dia (Kaka). Saya aja panik, diajak ngobrol ini aja belum bisa, Pak! Saya masih deg-deg-an ini,” kata Marshel kepada Bola.com.

Kaka merasa kagum dengan sambutan yang luar biasa saat berada di Indonesia. “Ini hari yang spesial bagi saya. Ini pertama kalinya saya di Indonesia. Hari yang luar biasa. Sejak saya tiba di bandara, suporter hadir di sana. Sudah seperti saya masih bermain sepak bola. Saya merasa seperti di dalam stadion yang penuh dengan suporter. Terima kasih banyak untuk itu,” kata Kaka dalam sambutannya di acara “Exclusive Dinner Session dengan Kaka”.

Tidak hanya makan malam bersama para undangan, Kaka juga meladeni foto bersama. Tidak hanya itu, meski diburu waktu, mantan pemain Sao Paulo dan Real Madrid tersebut juga bersedia untuk menandatangani sejumlah barang yang dibawa para undangan mulai dari jersey hingga lukisan karikatur.

Seperti apa ekspresi Marshel Widianto saat ditanya soal perjumpaannya legenda AC Milan, Ricardo Kaka? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Video Populer

Foto Populer