Sukses


Reaksi Netizen Setelah Zlatan Ibrahimovic Gantung Sepatu di AC Milan: Sedih Banget, End of Era!

Bola.com, Milan - Kabar mengejutkan datang dari Zlatan Ibrahimovic. Bintang sepak bola asal Swedia itu memutuskan untuk mengakhiri kariernya di AC Milan pada Senin (5/6/2023) dini hari WIB.

Keputusan pensiun itu diungkapkan Zlatan Ibrahimovic pada laga terakhir AC Milan di Serie A 2022/2023. Dihadapan puluhan ribu tifosi yang memadati San Siro, Ibra mengucapkan salam perpisahan yang sangat emosional.

"Pertama kali saya datang, kalian memberikan kebahagiaan dan untuk kedua kali, kalian memberikan saya rasa cinta. Saya ingin berterima kasih pada keluarga dan rekan-rekan dekat saya yang terus memberikan kesabaran terhadap saya," kata Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun pada usia 41 tahun. Sepanjang kariernya, Ibra tercatat pernah membela Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan LA Galaxy.

Lantas, bagaimana reaksi masyarakat yang diekspresikan di dunia maya atas keputusan pensiun Zlatan Ibrahimovic? Berikut ini beberapa di antaranya yang berhasil dirangkum.

2 dari 8 halaman

End of Era

3 dari 8 halaman

Transfer Memorable

4 dari 8 halaman

Sangat Emosional

5 dari 8 halaman

Figur Terbaik

6 dari 8 halaman

Beri Selamat

7 dari 8 halaman

Musim Kesedihan

8 dari 8 halaman

Sedih Banget

Video Populer

Foto Populer