Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Juventus atas Udinese pada Pekan Terakhir Liga Italia

Bola.com, Udine - Juventus meraih kemenangan dalam pertandingan pekan terakhir Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Dacia Arena pada Senin (5/6/2023) dini hari WIB. I Bianconeri menang 1-0 atas Udinese.

Pada babak pertama, Juventus hampir membobol gawang Udinese setelah Juan Cuadrado melakukan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan tim tuan rumah. Bola berhasil dihalau kiper Marco Silvestri, sehingga tidak ada pemain tim tamu yang menyundul.

Leonardo Bonucci hampir saja mengantarkan Juventus unggul. Namun, bola hasil tandukannya dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang. Bola memantul ke tanah tetapi tidak bisa disundul kembali oleh Bonucci.

Pada babak pertama, Juventus beberapa kali memiliki peluang untuk menorehkan gol. Namun, tidak ada satu pun bola yang mendarat ke dalam gawang tim tuan rumah.

Adrien Rabiot hampir mencetak gol pada babak kedua. Namun, bola hasil tembakannya dari dalam kotak penalti masih melenceng dari target.

Kerja sama apik yang ditunjukkan Juventus untuk akhirnya menghasilkan gol. Bola dioper Manuel Locatelli kepada Federico Chiesa, yang kemudian melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri dalam gawang Udinese yang dikawal Silvestri.

Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Udinese bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa beberapa peluang yang terjadi dan gol yang dicetak Federico Chiesa? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer