Sukses


VIDEO: Fans Ini Pilih Jalur Anti Mainstream Buat Ketemu Legenda AC Milan, Ricardo Kaka

Bola.com, Jakarta - Seorang penggemar memilih untuk menggunakan jersey yang jarang dipakai saat bertemu dengan legenda AC Milan dan timnas Brasil, Ricardo Kaka. Penggemar itu menggunakan kaus Orlando City saat menemui Kaka di Jakarta pada Sabtu (3/6/2023) malam hari WIB.

Ricardo Kaka tampak tak mengenal letih menyambut penggemarnya di Plaza Indonesia dengan senyuman dan lambaian tangan. Hal itu yang tampak saat Bola.com menghadiri acara “Exclusive Dinner Session dengan Kaka” di restoran La Moda Plaza Indonesia yang digelar mulai pukul 17.00 sampai dengan 18.30 WIB.

Kaka mengungkapkan bahwa dirinya kagum dengan sambutan yang luar biasa saat berada di Indonesia. “Ini hari yang spesial bagi saya. Ini pertama kalinya saya di Indonesia. Hari yang luar biasa. Sejak saya tiba di bandara, suporter hadir di sana. Sudah seperti saya masih bermain sepak bola. Saya merasa seperti di dalam stadion yang penuh dengan suporter. Terima kasih banyak untuk itu,” kata Kaka dalam sambutannya di acara “Exclusive Dinner Session dengan Kaka”.

Setelah acara makan malam bersama Kaka tersebut, sejumlah tamu undangan, di mana juga hadir penggemarnya, mendapat kesempatan untuk foto bersama. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga memanfaatkan momen tersebut bersalaman, berpelukan, atau meminta tanda tangan di barang yang mereka bawa.

Kebanyakan dari penggemar tersebut memakai jersey AC Milan atau Real Madrid. Namun, tidak untuk fan yang satu ini, yang bernama Mario Sonatha. Ia memilih untuk menggunakan kaus Orlando City, di mana Ricardo Kaka pernah di klub Amerika Serikat tersebut pada rentang 2014-2017.

Video Populer

Foto Populer