Sukses


SCTV Sajikan Siaran Langsung Final Liga Champions Inter Milan Vs Manchester City, Minggu 11 Juni 2023 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Final Liga Champions 2023 akan memanggungkan dua raksasa, Manchester City Vs Inter Milan, di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki. SCTV akan menayangkan langsung pertempuran penuh gengsi tersebut pada Minggu (111/6/2023) dini hari WIB.

Secara khusus, SCTV akan menyajikan pembahasan khusus sebelum, saat jeda dan setelah laga final Inter Milan Vs Manchester City tersebut secara live. Oleh karena itu, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan momen berharga yang terjadi setahun sekali ini.

Manchester City melangkah ke final Liga Champions setelah mengalahkan juara bertahan Real Madrid. Armada Pep Guardiola menang dengan agregat 5-1. Sementara itu, Inter Milan menyingkirkan rival sekota, AC Milan, pada babak semifinal, dengan keunggulan agregat 3-0.

Perang Inter Milan kontra Manchester City menjadi bagian dari tujuan masing-masing yang ingin berjaya dengan sempurna musim ini. Manchester City mengincar treble, setelah sukses menyegel gelar Liga Inggris 2022/2023 dan Piala FA.

Pada sisi Inter Milan juga tak kalah ambisius. Mereka sudah berhasrat tinggi mengulang kejayaan pada 13 tahun silam. Yup, pada final Liga Champions 2010, Inter Milang menundukkan Bayern Munchen dengan skor 2-0.

 

2 dari 3 halaman

SCTV Siarkan Final UEFA Conference League

Selain Liga Champions, SCTV juga akan menyiarkan final UEFA Conference League yang menghadirkan laga Fiorentina melawan West Ham United. Laga ini akan berlangsung di Stadion Fortuna Arena, Praha, Kamis (8/6/2023), dan disiarkan live oleh SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

Fiorentina lolos ke final setelah mengalahkan Basel. Wakil Italia itu meraih tiket ke partai puncak usai unggul agregat 4-3. West Ham United menyingkirkan Alkmaar Zaanstreek. Klub Inggris itu menang lolos ke final setelah menang agregat 3-1.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final UEFA Conference League dan Liga Champions

Final UEFA Conference League

Fiorentina Vs West Ham United

Live On

SCTV

Hari : Kamis, 8 Juni 2023

Waktu : 02,00 WIB, Fiorentina vs West Ham United

 

Final Liga Champions

Manchester City Vs Inter Milan

Hari : Minggu, 11 Juni 2023

Waktu : 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer