Sukses


Menyusul Karim Benzema! Al Ittihad Rekrut N'Golo Kante dengan Kontrak 2 Tahun, Tes Medis Rampung

Bola.com, Jakarta - Tim papan atas Saudi Pro League, Al Ittihad bergerak cepat dalam merekrut pemain jelang musim 2023/2024.

Usai merekrut Karim Benzema, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano merilis keterangan bahwa Al Ittihad mendatangkan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, hari Rabu (07/06/2023). 

Menurut Fabrizio Romano, N'Golo Kante telah menyelesaikan tes medis di London pada hari ini.

N'Golo Kante disebut Fabrizio Romano terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak tahun berikutnya bersama Al Ittihad.

"Dia menerima gaji 100 juta euro per musim," tulis keterangan Fabrizio Romano.

2 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Resmikan Benzema

Karim Benzema resmi menjadi pemain Al Ittihad hingga tahun hingga 2026 dengan opsi perpanjangan.

Benzema dikabarkan mendapat gaji 200 juta euro atau Rp3,1 triliun per tahun dari juara Liga Arab Saudi itu.

Benzema telah mencapai segalanya di Eropa dan bersiap untuk menghabiskan tiga musim berikutnya bersama tim asuhan Nuno Espirito Santo.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Karim Benzema

"Saya senang telah mencapai banyak hal dan sekarang di negara yang berbeda. Al Ittihad memiliki sejarah yang luar biasa, penggemar yang sangat bersemangat, dan ambisi besar dalam sepak bola untuk menjadi kekuatan di Asia setelah memenangkan liga," kata sang striker saat diresmikan pada Rabu (7/6/2023).

"Saya beruntung mencapai hal-hal luar biasa dalam karier saya dan mencapai semua yang saya bisa di Spanyol dan Eropa. Sekarang terasa waktu yang tepat untuk tantangan dan proyek baru," tegas Karim Benzema.

Video Populer

Foto Populer