Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Lionel Messi Pilih Berkarier di MLS Bersama Inter Miami

Bola.com, Jakarta Terjawab sudah teka-teki klub baru sang mega bintang Lionel Messi setelah memutuskan pindah dari PSG. Messi resmi memilih Inter Miami sebagai pelabuhan barunya.

"Saya tidak akan kembali ke Barcelona, saya akan bergabung dengan Inter Miami," ujarnya dalam wawancara dengan Mundo Deportivo and Sport, via Barcelona Universal.

"Saya membuat keputusan untuk pergi ke Miami. Saya masih belum menutupnya 100% dan ada beberapa hal yang hilang, tapi kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke sana," lanjutnya.

“Sebenarnya saya mendapat tawaran dari tim Eropa lain, tapi saya bahkan tidak mengevaluasinya karena di Eropa ide saya hanya pergi ke Barcelona.

"Jelas dengan tanggung jawab yang sama dan keinginan yang sama untuk ingin menang dan selalu melakukan hal-hal dengan baik. Tapi dengan lebih banyak ketenangan pikiran," kata Lionel Messi.

Inter Miami merupakan klub yang dimiliki oleh legenda MU, David Beckham. Beberapa waktu lalu Inter Miami baru memecat Phil Nevile sebagai pelatih dan sekarang belum menunjuk pelatih pengganti.

Kesepakatan Lionel Messi dan Inter Miami termasuk soal kolaborasi komersial, termasuk Apple dan Adidas. Namun, satu hal juga ada di dalam kesepakatan itu adalah nomor punggung 10 seperti yang digunakannya ketika memperkuat Barcelona dan Timnas Argentina.

Seperti dilansir dari Express, ini seperti upaya Inter Miami untuk memberikan sambutan yang sempurna, dengan memberikan nomor punggung yang sebenarnya untuk Lionel Messi, mengingat sang pemain menggunakan nomor punggung 30 bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Video Populer

Foto Populer