Sukses


Piers Morgan Nyindir Lionel Messi Setelah Gabung Inter Miami: Finished Lebih Cepat dari Cristiano Ronaldo..

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi akhirnya menerima pinangan dari klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Messi mengakhiri kariernya di Eropa pada usia 35 tahun.

Sebelum menerima tawaran dari Inter Miami, Lionel Messi sebenarnya sempat dikabarkan didekati oleh banyak klub lain. Misalnya ada Barcelona dan Al-Hilal.

Bahkan ayah Lionel Messi, Jorge Messi sudah melakukan pertemuan dengan presiden Barcelona, Joan Laporta. Sementara itu Al-Hilal disebut sudah siap memberikan penawaran fantastis untuk Messi.

Kepindahan Lionel Messi menuju Inter Miami itu mendapatkan sindiran dari jurnalis Inggris, Piers Morgan. Sosok kontroversial tersebut membandingkan karier Messi dengan Cristiano Ronaldo.

"Jadi, Messi berhenti dari sepak bola elite pada usia 35, tiga tahun lebih awal dari Ronaldo. Agaknya, kita sekarang akan membaca atau mendengar semua tulisan yang sama pedas dan mengejek oleh penulis atau pakar olahraga yang mereka tulis atau katakan tentang Cristiano - bukan? (Peringatan spoiler: kami tidak akan melakukannya.)," cuit Morgan melalui akun Twitter resminya @piersmorgan.

2 dari 3 halaman

Tim Ronaldo

Piers Morgan memang sosok jurnalis yang kontroversial. Selama ini ia dikenal memiliki kedekatan dengan Cristiano Ronaldo.

Tak jarang, Morgan mengeluarkan cuitan yang membela Ronaldo. Terutama jika CR7 sedang mengalami periode buruk.

Bahkan, Piers Morgan mau menjadi pewawancara pertama bagi Cristiano Ronaldo sebelum sang megabintang memutuskan hengkang dari Manchester United untuk menerima tawaran dari Al-Nassr pada akhir 2022.

3 dari 3 halaman

Pertama Sejak 2002

Dengan kepindahan Lionel Messi menuju Inter Miami pada musim panas 2023, ada sejarah baru yang tercipta. Ini adalah kali pertama sepak bola Eropa tanpa dua sosok fenomenal itu sejak 2002.

Diketahui 2022 merupakan debut Cristiano Ronaldo di ajang resmi bersama Sporting Lisbon. Sementara Lionel Messi baru mendapatkan debut di skuad inti Barcelona setahun kemudian.

Keduanya telah berbagi panggung di sepak bola Eropa selama belasan tahun. Bahkan, Messi dan Ronaldo sempat lama menjadi rival di La Liga.

 

Video Populer

Foto Populer