Sukses


Setelah Dapatkan Lionel Messi, Inter Miami Juga Mengincar Angel Di Maria

Bola.com, Jakarta - Inter Miami melakukan gebrakan luar biasa. Klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS) itu baru saja mendapatkan tanda tangan Lionel Messi.

Keputusan Lionel Messi itu cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya La Pulga disebut sangat dekat untuk kembali ke klub lamanya, Barcelona. Pada akhirnya, Messi memilih pindah ke Miami.

Setelah mendapatkan Lionel Messi, Inter Miami tampaknya masih belum puas. Mereka disebut sedang mengejar rekan setim Messi di Timnas Argentina, Angel Di Maria.

Di Maria memang akan segera berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama Juventus yang akan berakhir pada akhir Juni 2023 dipastikan tak akan diperpanjang.

"Inter Miami sedang mempertimbangkan untuk merekrut Angel Di Maria dengan status bebas transfer seperti yang diungkapkan oleh Cesar Luis Merlo. Diketahui, Inter Miami sudah diberi tahu mengenai kondisi Di Maria," ujar Fabrizio Romano.

2 dari 4 halaman

Masih Ingin di Eropa

Meski demikain, Fabrizio Romano menjelaskan Angel Di Maria masih ingin lebih lama bermain di Eropa. Eks pemain Real Madrid itu masih ingin bersaing di level tertinggi.

Kebetulan, Benfica sangat tertarik memboyong Di Maria. Klub berjulukan As Aguias itu merupakan klub Eropa pertama yang diperkuat Di Maria.

"Eropa masih menjadi prioritas bagi Di Maria. Benfica juga masih terus mengejar Di Maria," jelas Romano.

3 dari 4 halaman

Kejar Busquets

Selain mengejar Angel Di Maria, Inter Miami juga kabarnya sedang mencoba menggaet eks rekan Lionel Messi yang lain, Sergio Busquets. Gelandang asal Spanyol itu memang sudah dipastikan tak akan melanjutkan kariernya di Barcelona.

"Selain itu, Inter Miami juga masih mengejar Sergio Busquets," tandas Fabrizio Romano.

Jika kepindahan itu terwujud, Sergio Busquets untuk pertama kalinya akan merasakan bermain di luar Barcelona. Sebab, sejak di level akademi, gelandang bertahan satu itu selalu menjadi bagian dari Blaugrana. 

4 dari 4 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer