Sukses


Gabung Klub MLS, Lionel Messi Dianggap Lebih Besar Ketimbang Banyak Bintang Top Dunia

Bola.com, Jakarta - Keputusan Lionel Messi untuk melanjutkan kariernya ke Major League Soccer membuat banyak penikmat olahraga di Amerika Serikat bahagia. Tidak terkecuali bagi seorang komentator Colin Cowherd.

Cowheard merupakan host di banyak acara olahraga. Dia pernah mempunyai acara di ESPN, juga pernah mengudara bersama Fox Sports.

Saat berita Lionel Messi bergabung ke Inter Miami bisa dikonfirmasi secara resmi, Colin Cowheard senang bukan kepalang. Dalam salah satu siaran langsung, pria kelahiran 1964 itu menyampaikan pujian setinggi langit untuk La Pulga.

Menurutnya, kedatangan Lionel Messi akan semakin melambungkan MLS di mata dunia. Nama Messi diyakini jauh lebih besar daripada sejumlah bintang di Amerika Serikat.

 

2 dari 4 halaman

Momen Terbesar

MLS sebenarnya sudah berkali-kali jadi destinasi bagi pesepak bola di Eropa yang sudah berada di ujung kariernya. Seharusnya kedatangan Messi bisa dilihat sebagai hal yang normal.

Cowherd merasa Lionel Messi tidak sama seperti yang lainnya. Dia yakin betul kedatangan Messi ke MLS adalah momen terbesar sepanjang sejarah.

"Bagi penikmat olahraga di negeri ini, kedatangan Messi itu sungguh-sungguh besar bagi MLS. Ini adalah momen terbesar bagi franchise ini dalam sejarah," katanya di The Hero Live.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Besar dari Banyak Bintang

Pujian Cowherd tidak berhenti sampai di sana. Colin Cowherd bahkan menyandingkan Lionel Messi dengan beberapa bintang di Amerika Serikat.

"David Beckham adalah sosok yang besar ketika datang ke MLS. Namun dibandingkan dengan sekarang, Messi jelas dua kali lebih besar," ucapnya.

"Kalian mau coba bandingkan dengan Kim Kardashian? Messi lebih besar. Kalau dengan The Rock? Jelas sangat lebih besar. LeBron? Beyonce? Messi masih lebih besar," ucapnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Inter Miami Perlu Pemain Bintang

Tidak sekadar membawa perubahaan besar bagi MLS, Cowherd yakin Lionel Messi bisa membawa perubahan untuk Miami.

"Kita tahu Miami tidak baik-baik saja sekarang. Jadi jelas mereka membutuhkan dirinya," katanya.

Saat ini, Inter Miami berada di posisi juru kunci klasemen sementara MLS hingga pekan ke-16. Tim milik David Beckham itu baru mengumpulkan 15 poin.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 09/06/2023)

Video Populer

Foto Populer