Sukses


Siapa yang Dipilih Jesse Lingard untuk Menjuarai Liga Champions, Manchester City atau Inter Milan?

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard mencoba untuk netral. Gelandang berusia 30 tahun itu bersedia buat sedikit berbicara tentang babak final Liga Champions 2022/2023, namun tidak menunjukkan keberpihakannya.

Manchester City akan berhadapan dengan Inter Milan dalam partai puncak Liga Champions di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Jesse Lingard sedang berada di Indonesia setelah bekerja sama dengan Concave Indonesia dan mengikuti serangkaian kegiatan sports apparel tersebut pada 8-10 Juni 2023.

Jesse Lingard menghabiskan sebagian karier sepak bolanya bersama Manchester United (MU), yang notabene rival sekota Manchester City, kandidat kuat kampiun Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Main Aman

Pemain kelahiran 15 Desember 1992 itu 22 tahun mengabdi untuk Manchester City, mulai dari tim akademi pada 2000-2011 hingga promosi ke tim senior pada 2011-2022.

Jesse Lingard seolah bermain aman dengan tidak memfavoritkan Manchester City, namun juga realistis untuk tidak menjagokan Inter Milan di Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Peluang Treble Winners

"Mereka dalam performa yang baik. Tapi, saya tidak bisa memberikan prediksi apa pun tentang pertandingan itu," ungkap Jesse Lingard.

Jika menang di final Liga Champions, Manchester City berpeluang meraih treble winners di musim ini setelah sebelumnya menggondol Premier League 2022/2023 dan Piala FA 2022/2023.

4 dari 4 halaman

Sedang Tanpa Klub

Saat ini, Jesse Lingard tengah berstatus tanpa klub. Kontraknya tidak diperpanjang Nottingham Forest setelah kedaluwarsa pada akhir musim ini. Dia cuma meneken kontrak setahun pada musim lalu.

"Ada banyak spekulasi saat ini. Banyak tim yang terlibat. Seperti yang saya katakan, saya dayang ke sini untuk bertemu penggemar saya dan memberikan sedikit pelatihan," ucap Jesse Lingard.

Video Populer

Foto Populer