Sukses


Federico Chiesa Lagi Enggak Bahagia di Juventus? Duo Klub Inggris Siap Menampung Nih

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Federico Chiesa dirumorkan sedang tidak bahagia dan bisa saja pergi pada musim panas 2023/2024. Klub-klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk menampungnya.

Laporan di Italia mengklaim Liverpool dan Newcastle United adalah di antara klub yang tertarik dengan bintang Juventus, Federico Chiesa. Sang pemain bakal mendengarkan tawaran selama musim panas nanti.

Menurut edisi cetak Il Corriere dello Sport, pemain internasional Italia itu tidak merasa 'berada di pusat proyek' di Stadion Allianz. Kondisi ini membuatnya mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub lain di musim panas.

Sementara La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi Chiesa bisa meninggalkan Juventus. Pihak Bianconeri (julukan Juventus) sudah bertemu dengan agen Nicolò Zaniolo dan Wilfried Gnonto yang akan digaetnya.

2 dari 5 halaman

Berapa Maharnya?

Kedua surat kabar mengklaim Liverpool mengawasi mantan pemain sayap Fiorentina itu. Tidak cukup sampai di situ, raksasa Jerman, Bayern Munchen juga telah menyuarakan ketertarikan merekrut Chiesa.

Koran yang berbasis di Roma mengklaim harga yang diminta Juventus berada di kisaran 35 juta euro sementara menurut Gazzetta, Bianconeri akan mendengarkan tawaran dari 40 sampai 45 juta euro.

3 dari 5 halaman

Kiprah Federico Chiesa

Chiesa kembali dari cedera lutut musim ini dan mencetak empat gol dalam 33 penampilan. Sementara kontraknya di Allianz Stadium habis pada Juni 2025.

Sebelumnya ia harus menepi panjang karena cedera lutut. Putra pesepakbola legendaris Enrico Chiesa digadang-gadang menjadi bintang yang mampu mengangkat pamor Juventus sejak digaet dari Fiorentina.

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Intip Peringkat Juventus di Musim Ini

5 dari 5 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer