Sukses


VIDEO: Antusiasme Fans Inter Milan di Acara Nobar Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Antusiasme penggemar Inter Milan terlihat dalam acara nobar (nonton bareng) final Liga Champions yang mempertemukan tim kesayangannya dengan Manchester City.

Big match ini akan digelar pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Ataturk Olympic Stadium akan menjadi saksi kedua tim besar ini akan memperebutkan trofi si kuping besar.

Kemeriahan juga terlihat di Indonesia. Tepatnya di Tennis Court Center, Kompleks GBK, Jakarta. Kelompok suporter Inter Milan Indonesia, atau yang dikenal dengan sebutan ICI (Inter Club Indonesia), mengadakan acara nobar alias nonton bareng final Liga Champions 2022/2023.

Acara nobar final Liga Champions ini bekerja sama dengan Bola.com, yang sekaligus merayakan acara puncak ulang tahunnya yang ke-8. Di ulang tahun kali ini, Bola.com mengusung tema "Sewindu bikin rindu".

Terlihat antusiasme para pendukung Inter Milan untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di laga fina Liga Champions ini. Dalam acara ini juga tersedia pagelaran musik penghibur dan juga kuis berhadiah.

ICI (Inter Club Indonesia) sendiri akan mempersembahkan koreografi spesial dalam acara nobar final Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan melawan Manchester City. Untuk lebih lengkapnya, simak video berikut.

Video Populer

Foto Populer