Sukses


Nobar Final Liga Champions ICI dengan Bola.com, Momen Silaturahmi Pencinta Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Chants dari Inter Club Indo (ICI) Jawa Barat (Jabar) dan Banten menggema di luar Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023) malam WIB, terus menggema dua jam sebelum babak final Liga Champions 2022/2023.

ICI menggelar nonton bareng (nobar) partai puncak Liga Champions bersama Bola.com di Tennis Indoor yang mempertemukan Manchester City kontra Inter Milan.

Manchester City akan beradu kuat dengan Inter Milan untuk memperebutkan trofi si kuping besar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Dari pantauan Bola.com, ICI Jabar Banten terus bernyanyi sembari memegang spanduk bertuliskan "CN ICI JABAR BANTEN" yang dipimpin oleh pria bernama Igay.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Silaturahmi

"Kami sudah terbiasa nge-chants. Ini momen silaturahmi kami untuk kumpul-kumpul lagi dan anak-anak juga sudah saling kenal," ujar Igay kepada Bola.com.

"Ini momen untuk silaturahmi juga. Masalah menang atau kalah kami anggap jackpot THR. Kalau menang, kami mendapatkan THR. Kalau kalah, yowis. Tapi, kita bisa silaturahmi."

"Sebab, tidak ada yang menyangka Inter Milan, sejak awal musim, bisa masuk final Liga Champions. Bisa dibilang ini semacam takdir kami untuk bisa kumpul lagi," ucap Igay.

3 dari 3 halaman

Miniatur Giuseppe Meazza

Nobar final Liga Champions ICI bersama Bola.com akan dihadiri sekitar 3.500 orang karena total tiket yang tersedia sudah ludes terjual sejak beberapa waktu lalu.

Sementara, ICI Jabar Banten mengerahkan sekitar 1.000 militan Inter Milan untuk membiru hitamkan dan menyulap Tennis Indoor layaknya miniatur Giuseppe Meazza.

"Untuk koreografi, sudah disiapkan kawan-kawan dari Ular 12. Jadi kawan-kawan dari Jabar dan Banten bantu-bantu untuk menyusun teman-teman yang lain buat mengisi bangku yang kosong," imbuh Igay.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer