Sukses


Koreografi Dahsyat ICI dalam Nobar Liga Champions dengan Bola.com: Ancaman Ular Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Club Indonesia (ICI) memamerkan koreografi dahsyat dalam nonton bareng babak final Liga Champions 2022/2023 bersama Bola.com di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 10-11 Juni 2023.

Inter Milan akan menghadapi Manchester City dalam partai puncak Liga Champions di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Koreografi ICI berbentuk ular, binatang yang identik dengan Inter Milan. Gambar itu bermakna bahwa Lautaro Martinez dkk. tidak takut siapa pun, termasuk Manchester City.

"Ular itu, kami tidak takut meski kami disebut sebagai tim underdog maupun peluangnya hanya berapa persen untuk menjuarai Liga Champions," ujar Humas ICI, Emier Irawan kepada Bola.com.

2 dari 3 halaman

Tidak Takut

"Kami sama sekali tidak takut. Kami tetap memberikan dukungan kepada Inter Milan, bagaimana pun caranya, dengan apa yang kami bisa. Intinya, kami tidak takut melawan siapa pun," ucapnya.

ICI membuat koreografi ular itu selama sepekan yang dikerjakan oleh 15 orang. Tribune utara, timur, dan barat Tennis Indoor juga full dengan koreografi kertas berwarna biru, hitam, merah, dan silver.

"Proses pembuatannya kurang lebih selama seminggu karena semuanya digambar dengan tangan. Kemudian kami ploting juga siapa yang memegang warna. Kalau untuk mengatur di sini, sekitar 3-4 jam," imbuh Emier.

3 dari 3 halaman

Nobar Terbesar ICI

"Yang mengerjakan kurang lebih 15 orang. Jadi, kami kan mempunyai yang namanya Curva Nord, ultras kami. Memang mereka selalu bikin koreografi seperti ini."

"Ini luar biasa karena sebetulnya ini nobar yang paling besar yang pernah kami buat. Momennya Inter Milan masuk final Liga Champions setelah 13 tahun. Jadi, ini benar-benar nobar terbesar kami dengan waktu yang paling mepet."

"Dengan semua keribetannya, ini yang paling lumayan berat. Tapi, kami puas. Teman-teman dari Jabodetabek ke sini semua, kurang lebih 3.700 orang yang akan di sini. Jadi, semoga usaha kami terbayar dengan Inter Milan menjadi juara Liga Champions," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer