Sukses


Nobar Final Liga Champions dan Potong Tumpeng Bareng Inter Club Indonesia Tandai Sewindu Bola.com

Bola.com, Jakarta - Ada yang spesial pada nobar final Liga Champions 2022/2023 antara Inter Milan vs Man City bersama Inter Club Indonesia (ICI) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Pada sela-sela nobar, ada acara potong tumpeng yang menandai Sewindu Bola.com.

Sewindu Bola.com merupakan perayaan hari ulang tahun Bola.com ke-8 yang kebetulan digelar berbarengan dengan final Liga Champions bersama ICI. Acara ini adalah bentuk kerjasama erat antara komunitas dengan media.

"Dari tim Bola.com juga ada acara Sewindu. Jadi kayak kita ketemu akhirnya kita jalan bareng. Kita punya kegiatan nobar, jadi Bola.com ada acara spesial. Sama-sama acara spesial kita gabung jadi satu," kata Emier Irawan, humas ICI, kepada Bola.com.

"Kalau ICI dan Bola.com sudah kerja sama 8 tahun lalu kurang lebih. Pertama bikin gathnas di Bali, dan itu didukung sama Bola.com. Jadi harapannya bisa lebih sering mengadakan acara bareng-bareng lagi. Semakin erat sebagai komunitas."

2 dari 3 halaman

Potong Tumpeng

Pada sela-sela rangkaian nobar final Liga Champions 2020/2023, terdapat kegiatan seremonial berupa potong tumpeng yang dilakukan oleh pemimpin redaksi (pemred) Bola.com, Erwin Fitriansyah. Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara Bola.com dengan ICI.

"Saya mewakili Bola.com dan KLY, ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, saya berharap kerjasama ini bisa berjalan baik, bagus, lancar, dan saya berharap tentunya Inter Milan bisa menang malam ini," kata Erwin Fitriansyah.

Emier kemudian bercerita betapa sulitnya mengurus perizinan acara ini. Apalagi, persiapannya serba mendadak. Namun demikian, ia puas karena kerja keras teman-teman ICI terbayarkan.

"Alhamdulillah kita bisa ngeberesin semuanya, perizinannya, karena waktu kan mepet banget. Acara ini resmi, teman-teman Bola.com juga men-support kita, jadi kita senang acara ini bisa berjalan dengan lancar."

3 dari 3 halaman

Sulap Tennis Indoor Senayan Jadi Giuseppe Mezza

Suasana ramai nobar final Liga Champions antara Inter Milan vs Man City membuat Tennis Indoor Senayan akrab dengan warna biru-hitam. Igay perwakilan ICI Jabar - Banten siap menyulapnya menjadi Giuseppe Meazza.

Koreografi, chants, dan semuanya sudah dipersiapkan sedemikian rupa demi membuat Tennis Indoor Senayan bak stadion Inter Milan tersebut.

"Pasti. Untuk koreo dari kawan-kawan kelompok suporter Ular 12. Jadi squadra khusus dari Jakarta, tuan rumah yang handle. Kawan-kawan dari Jabar Banten kita bantu-bantu buat menyusun anak-anak supaya isi bangku kosong. Semua sudah stand by," ucapnya kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer