Sukses


Man City Kampiun di Liga Champions, Premier League, dan Piala FA Musim Ini, Netizen: Fans MU Rungkad

Bola.com, Jakarta - Manchester City mengukir treble winner pada musim ini, setelah sukses menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Beragam reaksi suporter muncul di dunia maya terkait prestasi City.

Manchester City berhasil menjadi kampiun di Premier League dengan menyudahi musim di puncak klasemen. Mereka mendulang 89 poin, unggul lima angka atas Arsenal di tempat kedua.

Setelah itu, Man City sukses menjadi kampiun di Piala FA. Pada partai final di Stadion Wembley, 3 Juni 2023, The Citizens meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United.

Teranyar, Manchester City meraih gelar juara di Liga Champions. Dalam laga puncak di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB, City membungkam Inter Milan dengan skor 1-0.

Bagi Manchester City, mengukir treble winner pada musim ini adalah sebuah sejarah. Mereka untuk pertama kalinya berhasil meraih tiga gelar juara dalam semusim, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Man City juga menjadi klub Inggris kedua yang sukses menorehkan treble winner. Sebelumnya, Manchester United juga merengkuh tiga trofi serupa pada musim 1998/1999.

Beragam reaksi netizen muncul di dunia maya terkait prestasi Manchester City tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 8 halaman

Tak Hanya Kekuatan Finansial

3 dari 8 halaman

Klub Milan Terkena Kutukan Istanbul

4 dari 8 halaman

Romelu Lukaku Bakal Dibikin Patung

5 dari 8 halaman

Kok Jadi Legenda Man City?

6 dari 8 halaman

Seperti Mimpi

7 dari 8 halaman

Arsenal Juga Dicolek

8 dari 8 halaman

Fans MU Rungkad Lihat Man City

Video Populer

Foto Populer