Sukses


VIDEO: Ragam Ekspresi Fans Inter Milan di Acara Nobar Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Keseruan ribuan pendukung Inter Milan, saat menyaksikan laga Manchester City vs Inter Milan, dalam acara nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2022/2023.

Beragam ekspresi tertangkap saat jalannya pertandingan hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit yang menutup laga dan memastikan Manchester City keluar sebagai juara baru Liga Champions 2022/2023.

Nonton bareng yang diadakan oleh Inter Club Indonesia (ICI) tersebut sekaligus memperingati acara puncak ulang tahun yang ke-8 Bola.com dengan mengusung tema sewindu bikin rindu.

Ribuan fans yang antusias selama laga bergulir menunjukkan bahwa mereka mengharapkan Inter Milan bisa mengalahkan dominasi Manchester City di laga final ini.

Namun sayang, semua ekspresi senang dan semangat seketika berubah menjadi muram ketika gelandang bertahan City, Rodri, berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang Inter dengan lesatan keras yang tidak terbendung oleh Onana.

Hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit, skor tidak berubah. Manchester City menang tipis 1-0 dan berhasil keluar sebagai juara Liga Champions 2022/2023.

Meskipun tim kesayangannya kalah, para pendukung Inter Milan yang hadir di acara nonton bareng final Liga Champions tetap tertib perlahan meninggalkan Tennis Indoor Senayan. Bagaimana ekspresi para fans Inter Milan pada laga tersebut? Berikut ini video lengkapnya.

 

*Berita video ini dibuat oleh Maisandi Rahul dan Alif Adam Yasin, Mahasiswa MSIB dari Universitas Telkom dan Universitas Nasional

Video Populer

Foto Populer