Sukses


Pesan Presiden Inter Milan Usai Timnya Dikandaskan Man City di Final Liga Champions: Kami Tetap Bangga!

Bola.com, Jakarta - Presiden Inter Milan Steven Zhang sangat bangga dengan timnya meski kalah 0-1 dari Manchester City pada final Liga Champions 2023 di Istanbul, Turki, Minggu (11/06/2023) dini hari WIB. 

Memang banyak yang meremehkan Inter Milan ketika bermain pada laga yang berlangsung di Stadion Ataturk ini. Seorang Gareth Bale bahkan memprediksi kemenangan 5-0 untuk pasukan Pep Guardiola.

Namun di lapangan, Inter Milan menunjukkan secara taktik bisa mempersulit Man City. The Citizens bahkan harus butuh gol Rodri di babak kedua untuk jadi juara Liga Champions.

Inter Milan pun punya beberapa peluang emas, khususnya di akhir babak kedua. Seperti sundulan Federico Dimarco yang membentur mistar gawang.

Kemudian momen sundulan Romelu Lukaku yang berhasil ditepis oleh Ederson. Hal ini yang membuat Zhang tetap senyum meski Inter kalah. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Zhang

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada City, mereka menjalani musim yang hebat. Pada saat yang sama, saya sangat, sangat bangga tiba di sini bersama pemain, pelatih, dan staf saya,” kata Zhang kepada Sport Mediaset.

"Malam ini, performa kami menegaskan betapa kuatnya kami. Sebelum pertandingan, semua orang mengira kami underdog, tapi final ini menunjukkan kami sangat kuat dan bersaing di level setinggi mungkin."

"Kami sangat, sangat bangga," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Hal Positif

Di Liga Champions musim ini, Inter Milan bahkan sempat diprediksi tidak bisa lolos dari fase grup. Pasalnya mereka satu grup dengan Bayern Munchen dan Barcelona. 

Namun nyatanya, Inter Milan mendepak Barcelona ke Liga Europa, mengalahkan AC Milan di semifinal dan hanya kalah 0-1 di final. 

"Saya pikir ada banyak hal positif untuk direfleksikan pada musim ini dan ini adalah sesuatu yang dapat kami renungkan. Datang ke Final dan bermain dengan sangat baik adalah pengalaman berharga di benak kami," ujar Zhang. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer