Sukses


Joshua Kimmich Buka Suara soal Rumor Pindah ke Barcelona, Begini Komentarnya

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Bayern Munchen, Joshua Kimmich menanggapi rumor yang menyebut dirinya bakal bergabung dengan Barcelona. Secara tegas ia membantah kabar tersebut.

Baru-baru ini Joshua Kimmich dikaitkan dengan Barcelona dan akan bergabung pada jendela transfer musim panas 2023/2024.

Xavi Hernandez, merupakan pengagum berat Kimmich dan kabarnya telah mengatakan kepada petinggi Blaugrana untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang bertahan secepat mungkin.

Pemain Timnas Jerman itu tidak membenarkan kabar yang beredar. Ia masih akan melanjutkan kariernya di Bayern Munchen yang kontraknya masih tersisa dua musim lagi.

2 dari 3 halaman

Apa Kata Joshua Kimmich?

Lantas apa yang dikatakan Joshua Kimmich? Ia menyebut bahwa rumor selalu menghantui pesepakbola, dan bagi seorang pemain tidak perlu ditangapi.

“Sangat sulit untuk tidak menemukan rumor semacam itu. Secara umum saya tidak terlalu memikirkan rumor,” ujarnya kepada Bild.

“Seperti yang semua orang tahu, saya masih punya dua tahun tersisa  di kontrak dengan Bayern Munchen. Kami punya rencana besar di Bayern,” tegasya.

3 dari 3 halaman

Kans Gaet Raphael Guerreiro

Sementara kabar dari Fabrizio Romano, Bayern Munchen juga semakin dekat menggaet pemain asal Portugal, Raphael Guerreiro. Pemain Borussia Dortmund sudah mencapai kesepakatan berseragam Die Rothen (julukan Bayern Munchen).

Bayern Munchen telah menjadwalkan ulang hari penandatanganan Raphael Guerreiro yang akan dilakukan setelah jeda internasional pertengahan Juni ini. Ia akan menandatangani kontrak hingga musim panas 2026 di Allianz Arena.

Sumber: Bild, Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer