Sukses


Mentok di Chelsea, Kalidou Koulibaly Berpeluang Hijrah ke Arab Saudi

Bola.com, Jakarta Bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, dikabarkan telah didekati oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Sang bek pindah dari Napoli ke London Barat senilai £34 juta musim panas lalu. Dia tampil di bawah asuhan Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Frank Lampard selama musim pertamanya saat The Blues finis di urutan ke-12 di Liga Inggris.

Setelah mencatatkan lebih dari 300 penampilan selama delapan tahun yang mengesankan bersama juara Serie A, pemain Senegal itu diharapkan akan terus memberikan pengaruh yang sama di Stamford Bridge.

Namun, menurut Daily Mail, Koulibaly telah ditawari keluar dari Chelsea musim panas ini, dengan Dana Investasi Publik Arab Saudi tertarik untuk membawa pemain tersebut ke Liga Pro Saudi.

2 dari 4 halaman

Chelsea Bersih-bersih

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al Ittihad adalah tujuan yang mungkin untuk bek tengah itu. Dia bisa bergabung dengan Karim Benzema yang mengalahkan Al Nasr untuk meraih gelar musim ini.

Koulibaly terbuka untuk membahas kepindahan ke Timur Tengah. Chelsea mungkin tergoda untuk melepasnya karena ingin memangkas jumlah pemain sebelum Mauricio Pochettino mengambil alih.

 

"Jumlah pemain dalam skuad yang kelebihan telah menyebabkan para pemain duduk di lantai untuk rapat tim dan harus berganti untuk latihan di koridor," tulis Telegraph.

3 dari 4 halaman

Heboh

Sepak bola Liga Arab Saudi kini menjadi magnet setelah pemain bintang menyerbu. Cristiano Ronaldo memutuskan untuk berkirpah di sana sejak Januari 2023.

Ia memilih pergi dari Manchester United (MU) dan kemudian bergabung dengan Al-Nassr. Sebelumnya sudah ada sederet pemain seperti Odion Ighalo, Talisca, Ever Banega, Cristian Tello, Santi Mina.

Terbaru adalah Karim Benzema dan N’Golo Kante yang berhasil dibungkus Al-Ittihad, sang juara bertahan Liga Arab Saudi 2022/2023.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer