Sukses


Liga Italia: Ini Dua Gelandang yang Diincar AC Milan pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Bola.com, Milan - AC Milan tampak sibuk pada bursa transfer musim panas 2023. Rossoneri dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain baru.

Ada dua gelandang yang saat ini disebut tengah didekati oleh AC Milan. Dua pemain yang dimaksud adalah Thiago Almada dan Lazar Samardzic.

Thiago Almada saat ini bermain di Major League Soccer (MLS) dengan memperkuat Atalanta United. Pemain berusia 22 tahun itu siap mencoba peruntungan di Eropa.

AC Milan dinilai akan menjadi batu loncatan yang bagus bagi Thiago Almada. Milan memang membutuhkan sosok gelandang serang baru di lini tengah mereka.

Namun, kedatangan Thiago Almada tergantung pada penjualan pemain AC Milan. Pemain yang disebut akan dilepas Rossoneri pada musim panas ini adalah Charles De Ketelaere.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Alternatif

Selain Thiago Almada, AC Milan juga kabarnya mengejar gelandang lain. Sosok yang dimaksud adalah Lazar Samardzic.

Menurut media Italia, Tuttosports, peluang AC Milan untuk mendapatkan Lazar Samardzic cukup besar. Harga jual pemain asal Serbia itu cukup murah.

Lazar Samardzic tampil cukup bersama Udinese di Serie A 2022/2023. Rossoneri mencetak lima gol dan empat assist dari 39 pertandingan di semua ajang.

3 dari 3 halaman

Daichi Kamada

Sebelumnya, AC Milan disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Daichi Kamada. Rossoneri akan segera mendapatkan pemain asal Jepang itu dengan status bebas transfer.

Sebab, kontrak Daichi Kamada bersama Eintracht Frankfurt berakhir pada akhir Juni 2023. Kedua belah pihak sepakat tak melanjutkan kontrak itu.

AC Milan memang bertekad memperbaiki skuad mereka setelah gagal meraih gelar juara di sepanjang musim 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer