Sukses


Enggak Tega Sama Fans, Alasan Rafael Leao Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bola.com, Jakarta Rafael Leao mengaku senang bisa menyenangkan fans AC Milan dengan menandatangani kontrak barunya.

Striker Portugal itu meneken kontrak baru sebelum akhir musim.

Faktor fans yang membuat Leao tak tega jika tak memperpanjang masa kerja.

"Bahkan ketika saya berkeliling, ada penggemar yang meminta saya untuk tetap tinggal dan mendesak saya untuk tetap di Milan," katanya

"Itu benar, tapi itu adalah hal yang pasti. Kami hanya perlu menemukan kesepakatan. Itu adalah sesuatu yang harus dilakukan. Saya betah di Milan," lanjutnya.

"Saya tahu saya bisa terus melakukannya dengan baik dan mencapai level tinggi dan melakukan hal-hal hebat."

2 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Rafael Leao mengikat janji setia bersama Rossoneri. Winger asal Portugal itu resmi memperpanjang kontrak di AC Milan untuk jangka waktu yang lebih panjang.

Tiga musim terakhir Leao berkembang menjadi sosok yang krusial bagi AC Milan. Ia berhasil menjadi mesin gol baru Rossonerri ketika Zlatan Ibrahimovic harus absen karena mengalami cedera.

Namun Leao santer dikabarkan akan cabut dari AC Milan. Ia enggan memperbaharui kontraknya di San Siro yang habis di tahun 2024. Namun semua rumor itu resmi patah. Rafael Leao meneken kontrak baru di San Siro.

3 dari 4 halaman

Ada Kisruh di Milan

AC Milan tengah dilanda masalah yang cukup pelik. Manajemen Rossoneri baru saja memecat dua legenda klub, Paolo Maldini dan Ricky Massara dari posisi direktur.

Dipecatnya Maldini dan Massara disebut sebagai buntut dari cekcok yang terjadi antara mereka dengan Gary Cardinale. Nama terakhir adalah pemilik saham mayoritas AC Milan saat ini.

Dipecatnya Paolo Maldini dan Ricky Massara membuat fans AC Milan murka. Mereka marah karena dua sosok itu dirasa memiliki peran penting dalam kebangkitan Rossoneri dalam beberapa musim terakhir.

Rupanya, bukan hanya suporter AC Milan yang ngamuk dengan pemecatan Maldini dan Massara. Beberapa media Italia menyebut ada empat pemain Rossoneri yang juga tak senang dengan pemecatan itu.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Rafael Leao dikabarkan tak senang dengan keputusan AC Milan mendepak Paolo Maldini dan Ricky Massara. Leao bisa saja angkat kaki dari San Siro.

Padalah, Rafael Leao baru saja melakukan penandatanganan kontrak jangka panjang dengan AC Milan. Kontrak baru Rafael Leao di AC Milan akan mengikatnya di klub tersebut hingga Juni 2028.

Banyak klub yang berminat pada Rafael Leao. Misalnya ada Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Video Populer

Foto Populer