Sukses


Liga Italia: Demi Tanda Tangan Marcus Thuram, AC Milan Bertarung dengan PSG dan Klub Jerman

Bola.com, Jakarta - AC Milan sedang berusaha mendatangkan pemain Timnas Prancis, Marcus Thuram pada jendela transfer musim panas 2023/2024 dari klub Borussia Monchengladbach.

Namun kali ini AC Milan harus siap-siap bertarung dengan klub lain dalam memburu tanda tangan sang pemain. Ada dua tim yang menaruh minat pada putra bek legendaris Prancis, Lilian Thuram tersebut.

Kedua tim adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig. PSG sudah ancang-ancang mencari pengganti Lionel Messi dan kemungkinan hengkangnya Neymar Jr.

Sementara RB Leipzig adalah pesaing dari Monchengladbach di Bundesliga, baru saja kehilangan Chrstopher Nkunku yang hijrah ke Chelsea.

2 dari 4 halaman

Tawaran AC Milan

Rossoneri (julukan AC Milan) berharap mendapatkan keputusan akhir dalam beberapa hari ke depan untuk sang striker. Marcus Thuram akan menjadi pemain bebas transfer di musim panas ini.

Dilaporkan bahwa Milan menawarkan 4,5 juta euro atau Rp73 miliar per musim plus bonus, sementara PSG menawarkan 6 juta euro per musim plus biaya masuk.

Terbaru menurut Sky Sport Jerman, mengklaim bahwa RB Leipzig ikut memberikan tawaran untuk Thuram. Nilainya cukup tinggi, yakni 10 juta euro per musim.

3 dari 4 halaman

Operasi Senyap Inter Milan

Inter juga telah melacaknya selama berbulan-bulan, tetapi tampaknya ditunda oleh tuntutan gaji dan biaya masuk yang diajukan oleh agennya. Kondisi ini membuat AC Milan butuh perjuangan ekstra untuk menggaet Thuram.

Adapun kiprah berusia 25 tahun itu telah mencetak 16 gol dengan tujuh assist dalam 32 pertandingan kompetitif untuk Borussia Monchengladbach musim ini.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi AC Milan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer