Sukses


Prediksi Kualifikasi Euro 2024, Islandia Vs Portugal: Tim Tamu Punya Modal Mentereng

Bola.com, Jakarta - Islandia akan menjamu Portugal pada kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup J pada Rabu (21/06/2023) dini hari WIB pukul 01.45 WIB.

Portugal sejauh ini punya rapor tidak terkalahkan pada tiga pertandingan Grup J. Dari tiga kali main, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu menang.

Sementara Islandia terdampar di posisi kelima dengan catatan baru sekali menang dari tiga pertandingan plus dua kali kalah.

Kedua tim juga membawa modal berbeda menuju pertandingan ini. Islandia baru saja dikalahkan Slovakia 1-2 meski main di kandang 17 Juni lalu.

Sementara Portugal menang meyakinkan atas Bosnia, 3-0. Pada laga ini, Bernardo Silva menyumbangkan satu gol, ditambah Bruno Fernandes dua gol.

2 dari 3 halaman

Sosok Bruno Fernandes

Bruno Fernandes sendiri sedang memperlihatkan tren performa positif bersama Timnas Portugal.

Tercatat ia terlibat pada sebelas gol tim Portugal pada sembilan pertandingan terakhir. Peran pemain Manchester United ini sangat sentral dalam permainan Portugal.

Gawang Islandia tampaknya bakal jadi santapan empuk berikutnya buat Bruno Fernandes. Apalagi tuan rumah sedang menjalani tren tanpa kemenangan pada enam laga di kandang.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Islandia (4-3-3): Runarsson; Sampsted, Palsson, Ingason, Magnusson; J. Gudmundsson, Fridriksson, Willumsson; A. Gudmundsson, Finnbogason, Thorsteinsson.

Portugal (3-4-3): Costa; Pereira, Dias, A. Silva; Joao Cancelo, Ruben Neves, Bruno Fernandes, Guerreiro; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Joao Felix.

Video Populer

Foto Populer