Sukses


Pemain Timnas Argentina di Indonesia: Tagliafico Nikmati Senja Labuan Bajo, Romero dan Guido Rodriguez Berlibur di Bali

Bola.com, Denpasar - Tidak semua pemain Timnas Argentina meninggalkan Indonesia setelah FIFA Matchday di Jakarta. Ada tiga pemain masih ada di Indonesia setelah menang 2-0 atas Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Pemain itu adalah Cristian Romero, Guido Rodriguez, dan Nicolas Tagliafico.

Jika Tagliafico berlibur dan menikmati senja di Labuan Bajo, Guido Rodriguez dan Cristian Romero kompak memilih berlibur di Pulau Dewata.

Kedua pemain Timnas Argentina tiba di Bali pada Selasa (20/6/2023), tetapi sayang hanya Guido Rodriguez yang rajin update aktivitasnya lewat media sosial.

Tagliafico berlibur bersama sang istri, Guadalupe Ramon. Cristian Romero juga tertangkap kamera petugas bandara I Gusti Ngurah Rai. namun, setelah itu tidak ada aktivitas apa pun dari Romero yang diunggah di akun media sosial pribadinya.

Guido diketahui memilih Ubud sebagai lokasi liburan selama di Bali. Ia menginap di sebuah resort yang ada di Ubud. Pada Rabu (21/6/2023), Guido dan sang istri menyambangi beberapa lokasi.

2 dari 3 halaman

Menikmati Waktu di Bali

Gelandang milik klub La Liga Real Betis tersebut terlihat menikmati waktunya di Bali. Pemain Timnas Argentina tersebut juga mengunjungi seniman patung di kawasan Ubud. Setelah itu keduanya memilih untuk mengunjungi Monkey Forest.

Guido juga dipakaikan kamen yang merupakan sarung khas Bali oleh tour guide di Monkey Forest. Yang menarik, Guido dan Guadalupe Ramon sempat berswafoto dengan monyet yang ada di Monkey Forest.

Hal yang lazim dilakukan oleh  para wisatawan saat mengunjungi Monkey Forest yang sudah terkenal seantero dunia. bukan itu saja, mereka juga memilih mengunjungi Tegalalang. Objek wisata terasering yang tidak kalah terkenal dengan Monkey Forest.

3 dari 3 halaman

Beraktivitas Bersama Istri

Dari unggahan Guadalupe, kemungkinan besar mereka juga mengunjungi Serayu Pot & Terracotta yang juga terletak di Ubud.

Bersama tour guide berbahasa Spanyol, Guido dijelaskan mengenai padi yang ada di Tegalalang. Guido dan Guadelupe juga tidak lupa mencoba aktivitas sebagai petani di sana.

Mereka memakai capil petani dan menggendong padi di pundak mereka. Belum diketahui berapa lama Guido dan Romero berada di Bali. Namun, ada kemungkinan juga Tagliafico juga memilih berlibur ke Bali usai dari Labuan Bajo.

Para jersey hunter di Pulau Dewata yang coba ditanyai Bola.com, juga sudah memantau pergerakan ketiga pemain ini. Namun lagi-lagi mereka belum berhasil menemui 3 pemain Timnas Argentina tersebut.

Video Populer

Foto Populer