Sukses


Kisah Pemain Timnas Argentina Berlibur Usai Hadapi Indonesia: Nicolas Tagliafico Susul Guido Rodriguez dan Cristian Romero ke Bali

Bola.com, Badung - Bali benar-benar menjadi salah satu destinasi pesepakbola dunia untuk berlibur.

Tercatat tiga pemain Timnas Argentina saat menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, hari Senin (19/06/2023) lalu, berkunjung ke Bali.

Sebelumnya ada sosok Guido Rodriguez dan Cristian Romero yang memilih berlibur ke Bali. Sekarang, Nicolas Alejandro Tagliafico yang menyusul rekan-rekannya tersebut.

Bek Olympique Lyonnais tersebut tiba di Bali pada Kamis (22/06/2023) sekitar pukul 15.00 WITA. Ia dan istrinya Caro Calvagni berangkat dari Labuan Bajo.

Tidak langsung menuju objek wisata, Tagliafico langsung menuju hotel tempat mereka menginap. Mereka menginap di resort mewah yang ada di kawasan Uluwatu. Tepatnya di Bvlgari Hotel & Resort.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Fans Berburu Tanda Tangan Tagliafico

Tagliafico tidak memilih Ubud sebagai lokasi mereka menghabiskan waktu berlibur di Bali seperti bek Real Betis Guido Rodriguez.

Saat tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tagliafico sudah ditunggu oleh salah seorang kolektor jersey yang merupakan fans Manchester United, Aditya Nugraha.

Setelah keluar dari pintu kedatangan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, ia langsung menyodorkan jersey Timnas Argentina dengan corak ungu. Tanda tangan Tagliafico pun didapat oleh pria yang karib disapa Adit tersebut.

Adit saat diwawancarai menjelaskan jika ia terus memantau unggahan-unggahan Tagliafico di media sosial pribadinya sebelum akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangannya.

"Awalnya saya terus memantau postiangan Tagliafico dan istrinya selama di Labuan Bajo," terangnya.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi

Ia sudah memprediksi jika Tagliafico dan Calvagni akan berlibur di Pulau Dewata.

"Saya sudah punya pikiran, tidak mungkin dia ke Labuan Bajo saja. Pasti akan ke Bali juga. Dan benar, mereka akhirnya berlibur ke Bali. Saya lihat dari story istrinya dan cek jadwal terbang, langsung tanpa ragu saya gas ke bandara," terangnya.

Sebelumnya Adit sempat "berburu" Guido Rodriguez ke Ubud, namun sayangnya ia tidak berhasil menemukan gelandang Real Betis tersebut.

"Saya masih mau mencari mereka lagi. Kalau Romero ini susah sekali karena tidak pernah update di story Instagram," tegasnya.

Bukan kali ini saja Adit berhasil mendapatkan tanda tangan para bintang sepak bola dunia.

Sebelumnya ia berhasil mendapatkan tanda tangan Juan Sebastian Veron, Jesse Lingard, Michael Carrick, Arjen Robben, Peter Schmeichel, Gary Neville, Stefan de Vrij, Michael Essien, Chris Smalling, Federico Bernardeschi, hingga David De Gea.

 

 

4 dari 4 halaman

Bali Jadi Tujuan Wisata Pesohor Dunia Karena Keindahan Alam dan Budaya

 

Ketua Umum Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana yang diwawancarai terpisah pun angkat bicara mengenai banyaknya pesepakbola dunia bahkan bintang olahraga dunia menyambangi Bali.

Menurutnya, Bali memberikan keindahan tersendiri yang mungkin tidak bisa diberikan oleh daerah lain.

Ia mencontohkan Ubud. Banyak pesepakbola dunia dominan berlibur di Ubud. Mulai David Beckham hingga mantan bek sayap FC Barcelona Dani Alves.

"Bali ini masih digandrungi wisatawan dunia. Contohnya di Ubud dengan pariwisata Hindu dan keindahan alam yang masih terjaga. Apalagi saya lihat, Ubud ini sebagai emporium peradaban Hindu Nusantara," terang pria dengan gelar doktor ilmu agama tersebut.

Video Populer

Foto Populer