Sukses


Bahkan Pelatih Timnas Italia Kecewa Lihat Sandro Tonali Tinggalkan AC Milan dan Gabung Newcastle

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini mengakui ada beberapa penyesalan ketika ditanya tentang kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United.

Setelah sempat membidik pemain Inter Milan Nicolo Barella, The Magpies memutuskan untuk mendekati AC Milan untuk membahas kesepakatan Sandro Tonali.

Segalanya bergerak cepat dan tidak butuh waktu lama bagi tim yang mentas di Liga Champions musim depan itu untuk menyetujui kesepakatan sekitar 80 juta euro.

Kesepakatan ini membuat penggemar Rossoneri patah hati. Maklum pemain berusia 23 tahun itu sangat dicintai oleh fans. 

 

 

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan Medis

Sandro Tonali telah melakukan pemeriksaan medis pra-transfer dengan Newcastle di Rumania dan sekarang diperkirakan akan secara resmi bergabung dengan klub dalam beberapa hari mendatang.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Roberto Mancini ditanya tentang kepindahan Tonali dari Milan ke Newcastle.

“Di satu sisi ada penyesalan, jika pemain semuda Tonali meninggalkan Italia berarti ada beberapa masalah," tegas Mancini. 

 

 

3 dari 3 halaman

Berkembang

Hanya saja Mancini meyakini bersaing di Liga Inggris akan membuat Tonali berkembang secara teknis. 

"Namun pada level teknis, bermain di Premier League akan membantu Tonali dengan baik, itu bagus untuknya," ujar Mancini. 

Kepergian Tonali tidak diterima dengan baik oleh para penggemar Rossoneri, yang juga dalam kondisi kecewa menyusul pemecatan direktur teknis Paolo Maldini awal bulan ini.

Banyak yang percaya bahwa gelandang tersebut tidak akan dijual jika Maldini masih ada di tim. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer