Sukses


Pemilik Inter Miami Bocorkan Tanggal Lionel Messi Debut di Amerika Serikat: Masih Bulan Depan

Bola.com, Jakarta - Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas, telah mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi akan melakukan debutnya untuk klub MLS tersebut pada 21 Juli melawan Cruz Azul. Pertandingan akan dimainkan di Stadion DRV PNK, kandang klub.

Namun demikian, laga tersebut bukanlah di pentas liga, melainkan Piala Liga, sebuah turnamen yang diikuti oleh tim-tim dari MLS dan Liga MX (Meksiko).

Bersamaan dengan kemungkinan Messi melakukan debutnya melawan Cruz Azul, Mas menegaskan bahwa klub ingin memperketat keamanan mereka di dalam stadion

"Keamanan jelas akan ditingkatkan. Pemain akan masuk, melewati terowongan. Semua protokol keamanan itu sudah disiapkan baik untuk di sini maupun di luar. Dan itu tidak hanya untuk pertandingan yang melibatkan kami," kata Mas kepada Daily Mail.

"Ini akan menjadi kejadian sehari-hari dan sesuatu yang kami saksikan dan saya pikir ditangani dengan sangat baik ketika Lionel Messi berada di sini bersama Argentina sebelum Piala Dunia. Seperti yang Anda ingat, Argentina berlatih di Miami sebelum mereka terbang ke Doha."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Menyambut Messi

Kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami dikonfirmasi awal bulan ini. Sang pemain akan meninggalkan Paris Saint-Germain sebagai agen bebas saat kontraknya habis pada 30 Juni.

"Kami memiliki kesempatan untuk melihat beberapa mania Messi di depan pintu kami setiap hari selama latihan. Jadi, kami sangat siap. Kami telah bersiap untuk ini."

3 dari 3 halaman

Disusul Busquets

Lionel Messi tidak akan kesepian di Inter Miami. Satu wajah familiar akan bersama Messi di lapangan. Legenda Barcelona Sergio Busquets baru-baru ini diumumkan sebagai rekrutan baru klub MLS.

Busquets telah memainkan pertandingan Barcelona terakhirnya. Dia akan bergabung dengan tim yang berbasis di Miami sebagai agen bebas selanjutnya. Messi dan Busquets berbagi lapangan 567 kali selama mereka di Barca.

Namun, tim yang dimiliki bersama David Beckham saat ini berada di posisi paling bawah di Wilayah Timur MLS. Oleh karena itu, Messi dan Busquets harus segera masuk ke alur mereka untuk menyelamatkan musim bagi klub.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer