Sukses


Kisah Relasi Intim Wanda Nara dan Mauro Icardi yang Kembali Mencuat : Menusuk dari Belakang Berujung Manis

Bola.com, Jakarta - Apa kabar Mauro Icardi? Lama tak terdengar, pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang musim 2022/2023 melakoni peminjaman ke Galatasaray belum ini kembali bikin heboh. Bukan karena golnya ke gawang lawan, tapi ihwal hubungan asmaranya dengan sang istri nan bohai, Wanda Nara.

The Sun merilis, hubungan kedua sejoli ini memiliki lebih banyak drama dari sinetron-sinetron Amerika Selatan. Relasi Icardi dengan Wanda, yang lebih tua enam tahun, dalam beberapa tahun ini dikabarkan bergejolak.

Wanda, yang juga agen Icardi, pada Desember tahun lalu menyatakan dirinya tak lagi punya komunikasi dengan eks Inter Milan itu. Ironisnya, perpisahan terjadi setelah keduanya mengisi liburan yang penuh kemesraan di Maladewa.

Wanda terlibat cinta terlarang dengan seorang rapper. Tak mau kalah, Icardi juga beberapa kali kepergok tengah bermesraan dengan seorang aktris Turki.

Eh, belum lama ini keduanya kembali bersatu dalam buaian cinta. Wanda Nara memamerkan cincin ruby ​​dan berlian baru pemberian Icardi. Terlihat juga, striker Argentina itu bersandar ke Wanda.

 

2 dari 4 halaman

Main Belakang

Sebelum menjalin hubungan dengan Mauro, Wanda pernah menikah dengan mantan bintang Sampdoria, Maxi Lopez. Icardi tiba di klub Serie A pada 2011, di mana ia disambut dengan hangat Lopez dan Wanda.

Karena Lopez sudah menganggap Icardi seperti saudara sendiri, si bengal itu kemudian kerap diajak berlibur ke sejumlah tempat. Sial bagi Lopez, diam-diam Wanda dan Icardi "main api" di belakangnya.

Awalnya Lopez tak percaya. Tapi akhirnya percaya setelah melihat langsung kemesraan istrinya dengan Icardi. Dibakar cemburu dan sakit hati, Lopez memilih pergi.

Icardi sendiri tak ambil pusing dengan kepedihan Lopez. "Saya adalah teman dari pasangan itu, seorang kenalan, dan semuanya sangat normal," katanya enteng. Namun, sepandai-pandainya Wanda dan Icardi bersandiwara, hubungan mesra keduanya toh menyeruak juga ke seantero jagat.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Wanda

Belakangan, Wanda blak-blakan mengapa tega mencampakkan Lopez begitu saja. Kata Wanda, dirinya tak mendapat sesuatu dari sosok Lopez. Sebaliknya, si pirang itu mendapatkan semua yang diinginkan hatinya dari Icardi.

Mantan bek Italia, Daniele Adani, mengamini pengakuan jujur Wanda. "Aku pernah mendengar bahwa Icardi dan Nara melakukan sesuatu smapai berulang-ulang dengan level romantis yang akan membuat siapapun baper," terang Adani.

 

4 dari 4 halaman

Berpisah Lalu CLBK

Hubungan Wanda dan Icari tak melulu berjalan mulus. Keduanya juga tak lepas dari gosip serta bisik-bisik miring tetangga. Tahun lalu misalnya, keduanya menyatakan berpisah dan itu tak lama setelah mereka menghabiskan hari demi hari dalam liburan mewah di Maladewa.

Wanda juga terlihat sangat akrab dengan bintang pop toyboy L-Gante yang juga berasal dari Argentina. Hoax? Tentu saja tidak. Sebuah foto menunjukkan, Wanda terlihat mencium gebetan barunya di arena bowling.

Mauro sendiri menjalin tali kasih aktris cantik Turki, Devrim Ozkan. Keduanya diyakini mulai berpacaran. Entah bagaimana ceritanya, Wanda dan Icardi memilih CLBK.

Bak pasangan ABG yang tengah digebuk rindu bertalu-talu, pasangan kontroversial itu pamer foto kemesraan di akun Instagram. Bukan maen dah ah...

Sumber : The Sun

 

Video Populer

Foto Populer