Sukses


Melihat Lagi Bacot Jose Mourinho Usai Pertandingan AS Roma Vs Monza: Berbuah Hukuman Larangan Dampingi Tim 10 Hari Plus Denda Rp819 Juta

Bola.com, Jakarta - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menambah rekam jejak buruk dengan para pengadil lapangan.

Terbaru ia mendapat hukuman larangan mendampingi AS Roma selama sepuluh hari di Serie A 2023/2024.

Hukuman efektif mulai hari pertama Serie A 2023/2024 yang membuatnya akan absen pada laga perdana AS Roma di musim baru.

Bukan cuma itu, AS Roma juga mendapat denda 50 ribu euro atau sekitar Rp819 juta. Denda dengan nominal sama juga diterima Jose Mourinho.

Pertanyaannya, kenapa Jose Mourinho mendapat hukuman ini? Apalagi kalau bukan komentar negatifnya terhadap wasit.

2 dari 4 halaman

Usai Laga Vs Monza

Singkat cerita, usai pertandingan kontra Monza di Liga Italia 2022/2023 pada 3 Mei lalu, Jose Mourinho mengkritik kepemimpinan wasit Daniele Chiffi.

Dia menyebut Chiffi sebagai wasit terburuk yang pernah memimpin pertandingan tim asuhannya.

"Percayalah, saya telah berurusan dengan banyak wasit yang buruk. Tapi ia yang terburuk," kata Jose Mourinho.

"Biasanya, ketika saya berbicara tentang wasit, itu karena mereka memiliki pengaruh langsung pada permainan. Dalam hal ini, saya tidak berpikir itu benar."

"Tapi dia mengerikan, dia tidak membuat hubungan manusia dengan siapa pun, dia tidak memiliki empati, dia memberikan kartu merah kepada pemain yang terpeleset karena kelelahan pada menit ke-96," lanjutnya.

Pada laga ini, AS Roma bermain imbang 1-1 dan jadi salah satu penyebab I Giallorossi tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

 

3 dari 4 halaman

Menolak Al Hilal

Pakar transfer mengkonfirmasi bahwa pelatih AS Roma, Jose Mourinho telah menolak tawaran dengan nilai gaji besar dari tim Liga Arab Saudi, Al Hilal.

Romano mengklaim tawaran Al Hilal memiliki nilai 30 juta euro per musim! Namun sang juru taktik menolak tawaran Al Hilal dan memilih fokus bersama AS Roma.

Kontrak Jose Mourinho sendiri bersama AS Roma bakal habis pengujung musim 2023/2024. Pada beberapa kesempatan, ia berhasrat menghormati kontraknya bareng I Giallorossi.

Diyakini lantaran penolakan dari Jose Mourinho, Al Hilal berpaling menggoda pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Namun seperti Mourinho, Allegri juga menolak mentah-mentah tawaran Al Hilal.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan Liga Italia Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer