Sukses


Liga Italia: Ditinggal Brozovic, Inter Milan Langsung Gercep Rampungkan Transfer Davide Frattesi

Bola.com, Jakarta - Inter Milan langsung mencari pemain baru sebagai pengganti Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia itu telah cabut dari Stadion Guiseppe Meazza dan segera berlabuh ke Al-Nassr di Arab Saudi.

Kontrak Marcelo Brozovic di Inter Milan masih berlaku sampai 2026 dan masuk daftar jual pada musim 2023/2024. Al-Nassr menjadi favorit menggaetnya setelah Barcelona mengundurkan diri dari persaingan.

Kabar ini membuat Inter Milan semakin mewujudkan perekrutan bintang muda Sassuolo dan Timnas Italia, Davide Frattesi. Sang pemain sedang diburu banyak klub besar Italia.

Sementara bursa transfer Serie A akan dimulai Sabtu (1/7/2023) besok, dan Nerazzurri siap bergerak cepat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Situasi Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic meninggalkan Inter dan akan menuju Al-Nassr. Barcelona melalui Presiden Klub, Joan Laporta sudah menyatakan timnya menyerah berburu tanda tangan pemain Kroasia itu.

Pada saat yang sama, Brozovic menerima tawaran besar dari Al-Nassr, yang bayarannya mencapa 100 juta euro selama tiga tahun ke depan. Adapun nilai transfernya mencapai 23 juta euro atau Rp376 miliar.

3 dari 5 halaman

Dialokasikan untuk Frattesi

Sementara itu, Inter sekarang dapat menginvestasikan jumlah itu di Frattesi dan pertemuan direncanakan pada hari Jumat antara direktur Beppe Marotta dan Giovanni Carnevali.

Menurut Sportitalia via Football Italia, agen Beppe Riso juga akan hadir pada pertemuan di Rimini, di mana bursa transfer Italia akan dibuka secara resmi pada 1 Juli 2023.

4 dari 5 halaman

Mahar Frattesi

Inter Milan kini menjadi tim favorit untuk merekrut Frattesi. Mahar yang akan dikeluarkan Inter mencapai 23 juta euro untuk menyegel Frattesi.

Angka itu senilai dengan penjualan Brozovic ke Al-Nassr. Inter juga dapat menyertakan striker muda Samuele Mulattieri kepada Sassuolo untuk memuluskan kepindahan Davide Frattesi.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan di Serie A Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer