Sukses


Bek Timnas Argentina Betah di Indonesia, Sudah Hampir 2 Minggu Enggak Pulang-pulang

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Argentina, Nicolas Tagliafico benar-benar menikmati Indonesia sebagai destinasi liburan musim panasnya.

Tagliafico masih berada di Indonesia, hampir dua pekan setelah Argentina menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia di SUBGK pada 19 Juni lalu.

Tagliafico dan istrinya, Carolina Calvagni, menikmati bulan madu mereka di Indonesia. 

Mereka menghabiskan waktu di Labuan Bajo, Bali, dan sekarang berada di Kepulauan Anambas, Kepri pada Sabtu (1/7/2023).

Liburan mereka benar-benar maskimal. Dari destinasi, sepertinya Tagliafico dan istri ingin menjelajah pantai-pantai cantik di Indonesia. 

Tak hanya di pantai, mereka juga mengikuti tradisi melukat dan bercengkerama dengan monyet.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dari Labuan Bajo sampai Anambas

Tercatat tiga pemain Timnas Argentina saat menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, hari Senin (19/06/2023) lalu, berkunjung ke Bali.

Sebelumnya ada sosok Guido Rodriguez dan Cristian Romero yang memilih berlibur ke Bali. Sekarang, Nicolas Tagliafico yang menyusul rekan-rekannya tersebut.

Bek Olympique Lyonnais tersebut tiba di Bali pada Kamis (22/06/2023) sekitar pukul 15.00 WITA. Ia dan istrinya Caro Calvagni mengawali liburan dari Labuan Bajo.

Kemudian di Nusa Dua, Ubud, lalu Anambas. 

 

3 dari 4 halaman

Promosikan Indonesia

Ketua PSSI, Erick Thohir, turut bangga dengan pilihan berlibur tiga pemain Argentina. Tagliafico, Romero, dan Rodriguez mempromosikan Indonesia secara cuma-cuma.

"Begitu selesai pertandingan, ada beberapa pemain Argentina yang berlibur di Bali. Saya menghormati mereka. Silakan cari sendiri tempat yang ingin dikunjungi," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers di Gedung Danareksa, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023).

"Ada yang ke Labuan Bajo. Alhamdulillah mereka mempromosikan Indonesia tanpa dorongan dari saya," tutur mantan bos Inter Milan tersebut.

4 dari 4 halaman

Tak Main Vs Indonesia

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain ketika melawan Timnas Indonesia. Tak bisa dipungkiri, Scaloni melakukan rotasi pada laga itu.

Nicolas Tagliafico yang biasanya kerap menjadi pemain inti pun hanya menjadi cadangan pada laga itu. Bahkan, eks pemain Ajax Amsterdam itu tak diberikan semenit pun kesempatan bermain saat jumpa Indonesia.

Nicolas Tagliafico kini sudah berusia 30 tahun. Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda ini sudah punya torehan 49 caps bersama La Albiceleste.

 

Video Populer

Foto Populer