Sukses


Liga Italia: Inter Milan Resmi Datangkan Anak Legenda Serie A

Bola.com, Milan - Striker Timnas Prancis, Marcus Thuram, menandatangani kontrak dengan Inter Milan dengan status bebas transfer pada Sabtu (1/7/2023) pagi waktu setempat.

Putra pemenang Piala Dunia 1998 Lilian Thuram berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan finalis Liga Champions musim lalu yang dilaporkan bernilai 6,5 juta euro per musim.

Inter Milan mendapatkan jasanya di belakang musim tersuksesnya untuk tim Bundesliga Borussia Moenchengladbach di mana ia mencetak 13 gol.

"Marcus Thuram bergabung dengan Inter Milan," bunyi pernyataan resmi klub.

 

 

2 dari 4 halaman

Berduet dengan Lautaro Martinez

Penyerang yang lahir pada tahun 1997 ini bergabung dengan Inter Milan setelah empat musim bersama Borussia Moenchengladbach.

Marcus Thuram akan bermain di depan bersama Lautaro Martinez setelah memilih negara kelahirannya daripada Paris Saint-Germain, menggantikan pemain veteran Edin Dzeko yang bergabung dengan raksasa Turki Fenerbahce pekan lalu.

Selain itu, Romelu Lukaku juga telah kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya berakhir.

 

3 dari 4 halaman

Anak Legenda

Marcus Thuram lahir di Parma di mana ayahnya, Lilian Thuram, bermain selama lima musim, memenangkan Piala UEFA dan Piala Italia pada 1999 sebagai bagian dari tim bertabur bintang, termasuk Gianluigi Buffon dan Fabio Cannavaro.

Ada yang menarik, yakni Lilian Thuram ingin putranya bermain anggar atau judo, tetapi dia menentang ayahnya.

Kini, Marus Thuram menekuni langkah sang ayah dan menuju Serie A.

Sumber: Inter.it

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer