Sukses


Liga Italia: Gabung Inter Milan, Marcus Thuram Dapat Wejangan dari Sang Ayah

Bola.com, Jakarta Marcus Thuram resmi melanjutkan kariernya bersama Inter Milan pada Sabtu (1/7/2023). Bergabung dengan Inter, Marcus mendapatkan wejangan dari sang ayah, Lilian Thuram.

Pemain berusia 25 tahun tersebut didapatkan I Nerazzurri secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Borussia Monchengladbach berakhir pada 30 Juni 2023.

Marcus Thuram sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai Juni 2028 di Inter Milan. Dia juga dilaporkan mendapat bayaran hingga 6,5 juta euro per musim.

Kehadiran Marcus Thuram diharapkan mampu meningkatkan daya gedor Inter Milan di lini depan. Ketika masih berseragam Monchengladbach, Marcus berhasil mendulang 44 gol dan 29 assist dari 134 pertandingan di seluruh ajang.

 

2 dari 4 halaman

Dapat Wejangan

Bagi Marcus Thuram, bermain di Italia merupakan impian yang menjadi kenyataan. Pemain berusia 25 tahun itu merasa seperti pulang ke kampung halaman ketika menerima tawaran dari Inter Milan.

Sekedar informasi, Marcus lahir di kota Parma ketika ayahnya, Lilian Thuram, berseragam Parma pada 1997 lalu.

"Saya dulu menonton Serie A ketika saya masih kecil dan saya melihat begitu banyak juara. Datang ke Serie A bagi saya seperti pulang ke rumah," kata Marcus Thuram.

"Liga Italia telah banyak berubah sejak ayah saya bermain. Tetapi, dia memberi saya banyak nasihat sebagai seorang ayah. Yakni bermain dengan gembira dan menikmati setiap momen, karena impian saya telah menjadi kenyataan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ukir Banyak Gol

Bersama Inter Milan, Marcus Thuram bakal berduet dengan Lautaro Martinez di lini depan. Dia pun berambisi mendulang banyak gol dan membantu Inter meraih trofi juara.

"Saya harap bisa mencetak banyak gol dengan seragam ini dan meraih kemenangan sebanyak mungkin," kata Marcus.

"Merupakan sebuah mimpi untuk mengenakan jersey yang sama dengan Ronaldo dan bermain di stadion yang sama. Saya tidak dapat membayangkan emosi yang akan saya rasakan ketika berada di stadion dengan semua suporter," tambahnya.

Sumber: Inter Milan

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Inter Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer